11. Perkara Mati Listrik

1.5K 225 58
                                    

Masih ada yang inget gak nih sama cerita ini:")



Sekarang jam udah nunjukin pukul 9 malam, jadi Seongwu langsung siap-siap pulang kerumah dan yang gantian nganterin dia pulang hari ini adalah kak Wonpil. Itu mereka abis hompimpa dulu tuh buat nentuin siapa yang nganterin Seongwu, iya semanger itu mereka padahal jarak rumah Seongwu tuh cuma 30 menit dari studio mereka.

Nah masalahnya Kak Wonpil ini kalo bawa motor kayak siput saking lambatnya, Seongwu suka greget andai dia bisa bawa motor bakalan dia deh yg bawa. Ini mah jadinya bukan 30 menit tapi hampir sejam mereka dijalan. Jadi pukul 10 tepat mereka baru sampai di rumah Seongwu.

"Sumpah Kak, pegel banget badan gue di bonceng lo." Seongwu protes ngerasain pinggang dia sakit-sakit abis di bonceng Kak Wonpil.

"Yang penting kan nyampe rumah dengan selamat dek, inget pepatah jawa mengatakan kalau alon alon asal kelakon." Kak wonpil jawab dengan cengiran kayak biasanya bikin Seongwu mendengus kecil.

"Iya dah iyaa serah lu bang, btw gue masuk duluan yaa lo pulang hati-hati bang makasih udah nganterin gue." Seongwu melambai kecil kearah Kak Wonpil yang udah mulai melajukan pelan motor beat itu.

Seongwu langsung masuk kerumahnya dan mendapati Daniel udah duduk manis di sofa sambil bermain ponselnya.

"Abis darimana?" Suara berat Daniel terdengar bikin Seongwu agak berjengit kaget. Gimana nggak kaget kalau Daniel sama sekali nggak keliatan tau Seongwu pulang.

"Studio Bang Jae." Jawab Seongwu yang langsung jalan menuju tangga, tapi suara Daniel kedengeran lagi.

"Wu.." Seongwu menoleh singkat kearah Daniel sambil mengerutkan alisnya. Ini suami dia mau apa sih? Seongwu kan udah capek mau cepet-cepet rebahan di kasurnya yang empuk.

"Apalagi sih, Dan? Gue tuh pengen cepet-cepet rebahan sambil nonton drama tau! Gara-gara kita ke Thailand kemaren gue jadi ketinggalan banyak episode nih! Mana besok gue udah masuk kerja haduhhh ada gak sih mukjijat di hujanin duit 1 triliun aja biar gue nggak usah kerja lagi huhuhu" Seongwu udah nggak tahan ngeliat Daniel yang kayaknya ada sesuatu yang dimau. Akhirnya yang keluar dari mulut Seongwu udah nyeleneh.

Daniel yang ngeliat celotehan nyeleneh Seongwu tersenyum kecil, tapi saat Seongwu malah nyamperin dia di sofa langsung pasang muka dingin lagi.

"Cepetan lo mau apa?!" Tanya Seongwu ketus sambil duduk di sofa seberang Daniel.

"Bikinin gue makan." Permintaan Daniel bikin cowok kurus itu melotot kaget.

"Lu nggak inget gue hampir bakar dapur waktu itu?!" Ini Daniel punya penyakit pikun atau apa sih? Seongwu jadi heran sendiri.

"Ya jangan yang dimasak. Bikinin gue roti atau apa gitu, gue belum makan dari pulang kerja." Perkataan Daniel sukses bikin Seongwu cemberut. Ini mah acara rebahan dia bakal gagal total. Sebenernya kalau mau jujur juga Seongwu agak sedikit lapar sih.

"Bikin repot gue aja ya lo! Yaudah bentar!" Seongwu langsung bangkit dan berjalan dengan kaki di hentakkan kearah dapur.

"Sekalian bikinin gue kopi susu ya!"

"BANYAK MAU YA LU? IYA NANTI GUE BIKININ SEKALIAN DI KASIH BUBUK SIANIDA!"

Daniel terkekeh kecil mendengar Seongwu yang masih ngedumel di dapur. Ternyata bikin Seongwu emosi tuh lucu juga.









Akhirnya Seongwu bisa rebahan dengan anteng di kasur empuknya, jadi yang dilakuin Seongwu sekarang tuh langsung ngidupin laptop nya buat nonton drama kesukaannya.

Kawin Kontrak? •OngNiel•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang