10. Si Curut and His Peasants

4.2K 482 181
                                    

Ciee kangen ya😽

Bdw di chapter ini gaada moment ongnielnya maafhamnida;;;




Pengantin baru kita udah pulang nih dari bulan madunya. Tiga hari mereka disana emang gak puas dan masih kurang, cuma apa daya si Daniel disuruh pulang buat urusan kantor dan mau gak mau Seongwu juga ikut pulang.

Sesampainya di rumah, Seongwu mager beresin bawaan mereka dan langsung tidur aja di kamar yang unyu itu.

Daniel udah ngeberesin barang bawaannya dan mau kebawah tapi dia liat pintu kamar Seongwu yang gak tertutup sempurna. Lelaki bongsor itu masuk untuk melihat keadaan Seongwu didalam setelahnya tersenyum kecil lalu menutup pintu kamar bernuansa pastel dengan pelan.

Pagi udah datang aja, buat Daniel yang masih jam 6 ini udah rapih siap-siap mau ngantor. Udah cukup lama dia ambil cuti dan kerjaannya numpuk bikin dia gabisa leha-leha dirumah.

"Wuu.." Daniel ngetok pintu kamar Seongwu pelan tapi gak ada jawaban dari dalam. Akhirnya Daniel buka knop pintu dan diliat Seongwu masih asik ngedengkur.

Karena gak tega buat bangunin Daniel nulis sebuah note yang isinya kasih tau kalo dia pergi kerja dan menempelkannya di telapak tangan Seongwu. Nggak tau kenapa tapi setelah kejadian mereka akhir akhir ini bikin Daniel selalu ingin melindungi Seongwu. Anggap aja Daniel ngelanggar perjanjian yang mereka buat, Daniel udah masa bodo dengan hal itu yang terpenting sekarang keselamatan Seongwu. Yah, walaupun Daniel gak bisa nunjukin perhatiannya secara langsung karna dia gak mau Seongwu menjauhinya. Daniel udah cukup puas kok setidaknya hubungan mereka makin membaik akhir-akhir ini.

"Aku pergi duulu ya, kamu baik-baik disini." Lalu mencium telapak tangan yang terasa mungil di genggamannya.










Seongwoo tampan nan menawan (6)

BapakSungjin
Grup apaan nih dek?

Yundowun
Nama grupnya

BrianKangWuit komuk anjer WKWKWKWKWK

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

BrianKang
Wuit komuk anjer WKWKWKWKWK

Wonpilnotupil
Dek ngapain bikin grup ginian? 😶

Seongwuu
Hehe gabut gue, abang-abang jelataku:"))

BrianKang
Aelah dek kirain gue apaan🙄 sini lah main ke apart lagi ngumpul semua, nih abang lo molor

BrianKangAelah dek kirain gue apaan🙄 sini lah main ke apart lagi ngumpul semua, nih abang lo molor

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Kawin Kontrak? •OngNiel•Where stories live. Discover now