8. Masalah Baru

3.7K 589 267
                                    

Maaf, tadi kepencet hehe✌️

Sore itu setelah Seongwu berjemur cantik dipinggir kolam dan Daniel yang asik tebar pesona sana sini, Seongwu memutuskan untuk kembali kekamar dengan Daniel yang mengikuti dalam diam.

"Niel tadi gue abis searching nih ada night market gak jauh darisini. Selesei ini gue mau liat sunset terus langsung kesana mau ikut gak lo?" Seongwu bertanya ke Daniel yang baru memasuki kamar mereka.

"Hmm." Gak usah dijelasin lah yang jawab deheman super cuek itu siapa.

Jadi setelah mereka mengganti pakaian dua lelaki berstatus menikah itu berjalan menuju pantai yang tak jauh dari resortnya. Kalian pasti bayangin kalo dua manusia yang lagi menghabiskan bulan madunya disini akan berjalan beriringan sambil bergandengan tangan dengan menatap satu sama lain dengan mesra. Aduh, jangan harap deh soalnya yang kalian lihat itu Daniel dan Seongwu! Dua lelaki beda postur tubuh itu malah berjalan dengan jarak mungkin lebih dari dua meter, Seongwu yang memilih menjaga jarak dengan berjalan dibelakang Daniel. Ogah Seongwu jalan dengan makhluk batu es macem Daniel. Kalau Danielnya sih bodo amat mau Seongwu jalan diatas air juga lelaki itu gak peduli.

Pemandangan sunset di pantai ini memang indah sekali. Seongwu saja sampai melongo dibuatnya, ia lalu meraih ponsel dan mulai mengabadikan pemandangan itu.

Saat Seongwu asik memotret pemandangan, Daniel yang berdiri disamping Seongwu di hampiri oleh cewek cantik dengan pakaian sexy, Seongwu yang melihatnya hanya bisa mendengus sebal

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Saat Seongwu asik memotret pemandangan, Daniel yang berdiri disamping Seongwu di hampiri oleh cewek cantik dengan pakaian sexy, Seongwu yang melihatnya hanya bisa mendengus sebal.

Apasih bagusnya Daniel? Masih juga gantengan dia kemana mana! Para cewek-cewek aja tuh yang buta gak bisa lihat kegantengan Seongwu apa?!

"Daniel kamu apa kabar? Kok kamu makin ganteng gini sih Dan?" Tanya cewek berpenampilan sexy itu tersenyum sok manis kepada Daniel -ini menurut Seongwu loh.

"Haha bisa aja. Aku baik kok, kamu gimana Chungha?" Oh! Liat itu Daniel membalas senyum cewek sok cantik ini dengan ramah. Hey, Seongwu yang berstatus suami nya aja tidak pernah di senyumin begitu!

"Baik kok apalagi setelah liat kamu. Eh Dan, ngobrol disana yuk!"

Perempuan yang akhirnya Seongwu tau bernama Chungha itu mulai memegang lengan Daniel dan mengajak Daniel -yang Seongwu lihat seperti menyeret- ke sebuah gazebo di tepi pantai dan meninggalkan Seongwu sendiri dengan wajah merengut super bete. Dia benci diabaikan dan Daniel baru saja melakukan hal itu. Seongwu seperti tidak dianggap.

Karena kesal yang sudah mencapai ubun-ubun Seongwu beranjak dari situ. Gak tau kaki ini mau berjalan kemana yang terpenting adalah jauh jauh dari Daniel dan cewek yang bajunya kekurangan bahan itu.

Setelah sampai di sebuah gazebo mereka saling duduk berhadapan.

Kawin Kontrak? •OngNiel•Where stories live. Discover now