Part 5: "Officially Dating"

709 54 8
                                    

(Park Jiyeon POV)

Kepalaku teras sangat berat sampai-sampai aku sulit membuka mataku. Tulang-tulang di badanku ini terasa patah dan lemas. Aku rasa, aku sudah terlalu banyak minum kemarin malam dan semua karena aku memikirkan pengawal menyebalkan itu! Siapa lagi jika bukan cho kyuhyun!. Aish! dan yeoja yang bernama seo itu..aku benci padanya!. Apa dia tidak tahu jika keberadaannya kemarin sangat mengganggu kebersamaan aku dan kyuhyun?!. Aku tidak pernah pergi berkencan dengan Kyu, dan sekalinya aku hanya berdua saja dengan kyuhyun ada orang lain yang menganggu, menyebalkan!!.
Omo..omo..ya! Ada apa dengan diriku?. Dan aku baru saja mengatakan jika aku cemburu melihat ada yeoja lain mendekati kyuhyun?!.

AKU RASA.. AKU.. MENYUKAI CHO KYUHYUN.

Melihat kyu akrab dan dekat dengan seo, aku merasa hawa panas menyelimuti hatiku dan saat kyuhyun memuji seo, rasanya aku tidak bisa bernafas. Kyu, kenapa kau membuat perasaan ku menjadi berbalik seperti ini?. Aku menyukaimu dan aku tidak tahan melihat mu membalas tatapan yeoja itu.

Eottoke???.
Tidak mungkin kan aku mengakui perasaan ku pada kyuhyun mengingat aku seorang yeoja?. Bagaimana jika nanti aku mengakui perasaanku, tapi dia tidak menyukaiku?!. Aku sendiri yang akan menanggung malu!.
Tapi..tunggu dulu, semalam aku mabuk berat dan seingatku Donghae yang menemani ku. Sudah pasti dia yang mengantarkan ku pulang kembali ke rumah kan?. Jika kyu tahu aku mabuk dan itu karena aku memikirkannya..sudah pasti ia akan menghukumku!.
Geunde..semua itu kan salah nya sendiri!. Apa dia tidak bisa memberi jarak dengan yeoja lain saat aku sedang bersamanya?!. Dan kemarin ketika di cheongwadae, kenapa kyu tidak mengejarku?. Dia..malah makan malam bersama Seo!. Aishhh! Menyebalkan!.

Aku mendengar seseorang mengetuk pintu kamarku

Ops! Esta imagem não segue nossas diretrizes de conteúdo. Para continuar a publicação, tente removê-la ou carregar outra.

Aku mendengar seseorang mengetuk pintu kamarku. Mungkin itu Ahreum, Hyomin eonnie atau qri
,"ne masuk saja!, pintunya tidak dikunci!"
Kataku dengan tubuh yang masih ku rebahkan diatas ranjang. Karena hari ini hari minggu, aku ingin bermalas-malasan.
Dan saat pintu itu terbuka..
Omona! Cho Kyuhyun!. Dia pasti datang untuk menghukumku!. Kulihat dia berjalan ke arahku dan..membawa segelas susu putih untukku.
,"kau sudah bangun?"
Tanya nya dengan suara yang sedikit ketus seperti biasanya. Tentu saja kyuhyun kembali tegas padaku, perjanjian kami kan hanya malam itu, dua hari yang lalu.
,"ne sudah"
Jawabku yang kemudian memalingkan wajahku darinya saat kyu meletakkan susu diatas meja kecil tepat di sebelah ranjangku. Lantas kyu segera duduk di sofa kecil yang tidak jauh dariku. Menatapku seolah-olah ada yang ia ingin sampaikan. Tapi entah kenapa aku malah menyerang kyuhyun dengan kata-kata ku pagi ini. Aku rasa, aku belum bisa mengatur emosi dan rasa cemburuku
,"semalam kau kemana?"
Tanyaku ketus dengan tangan yang ku lipat di depan dada
,"semalam?. Aku pergi dengan teman-temanku yang bekerja di cheongwadae. Wae?"
Kulihat ia lantas mengeluarkan ponsel dari dalam saku jas hitam yang selalu ia kenakan.
,"termasuk yeoja bernama seohyun itu?"
Tsk! Menyebut namanya saja aku sudah malas. Tapi..ugh! Aku berusaha menahan rasa cemburuku.
,"ne tentu saja, dia kan bagian dari pengawal yang dikirim cheongwadae"
Dan sekarang ia malah sibuk dengan ponselnya dan tidak menatap mataku.
,"kau menyukai nya?"
Tanyaku dingin sambil menyeruput susu putih yang terisi di gelas kaca ini.
,"nona park kau sudah terlalu banyak bertanya padaku, aku tidak akan menjawabnya. Kau dengar?"
Sekarang barulah ia mau menatap mataku. Kyu kau menyebalkan!.
,"ya! Kau itu bekerja untukku dan seharusnya aku yang memberimu perintah!"
Entahlah, tapi aku akan menjadi sangat ketus saat mood ku sedang tidak baik. Hanya dengan cara itu aku melampiaskan rasa kesalku.
,"Dan aku yang membuat aturan nya untukmu!"
,"Mwo?!. Hey cho kyuhyun kau tahu tidak jika kau itu pengawal ku yang paling menyebalkan!"
Aku rasa aku sudah menutupi perasaanku yang sebenarnya pada kyu. Justru..

"I Got You Drama Queen!"Onde histórias criam vida. Descubra agora