Part 27

3.1K 129 0
                                    

Aku mau ngucapin Happy ied mubarak
Minal Aidzin Wal Faidzin ya 😇
Maaf kalau misalkan aku nggak update terlalu lama. Maaf ya 😊

Jangan lupa vomment

SELAMAT MEMBACA

💐💐💐

~ Terima Kasih karena kamu peduli ~

💐💐💐

Gadis itu tersentak kaget untuk yang kesekian kalinya. Melihat pagi harinya disambut gembira oleh orang sekitar membuat hatinya tersentuh. Ternyata didunia ini masih banyak orang yang menyayanginya.

Lagu selamat ulang tahun yang dinyanyikan oleh salah satu penyanyi top Indonesia-Jamrud terdengar ditelinganya melalui sound yang dimiliki kelas XI Ipa 4.

Berbagai macam pernak-pernik aksesoris perayaan ulang tahun terpampang di tembok kosong yang berada di belakang kelas. Seperti balon foil angka satu dan tujuh berwarna putih, gantungan tulisan Happy Birthday lengkap dengan kue dan lilin angka tujuh belas diatasnya.

"Cielah selingkuhan gue ulang tahun nih ceritanya," ucap Didin-teman sekelas Bunga mengucapkan selamat ulang tahun kepada cewek yang masih berdiri di depan papan tulis itu.

Matanya berkaca-kaca, ia tersenyum kaku. Yang ada saat ini dirinya hanya diam mematung. Bunga tak tahu harus berbuat apa, ia memandangi temannya satu-satu.

Perasaan mendadak menjadi haru tatkala Bunga memeluk teman-teman perempuannya. Memeluk mereka secara bersamaan seperti pelukan kartun masa kecilnya, teletubis.

"Yaelah kenapa gue jadi mellow gini sih." Mustofa menyeka sudut matanya yang tak mengeluarkan air mata sedikitpun. "Mau dong dipeluk," pinta Mustofa lantas dihadiahi jitakan keras dikepalanya.

"Ngerusak suasana aja lo," omel Lily yang telah terlepas dari pelukan Bunga.

"Yaudah sekarang Bunga, lo wish dulu abis itu tiup lilinnya," Bagas-ketua kelas melerai.

Bunga memejamkan matanya sebentar, memanjatkan satu doa. Ia hanya meminta pada Tuhan semoga orang yang menyayanginya selalu bahagia. Itu sudah cukup baginya. Lalu Bunga membuka matanya dan meniup lilin dengan angka satu dan tujuh diatas kue cokelat itu.

Bunga saat ini merasa sangat bahagia. Kejutan demi kejutan datang padanya tanpa ia duga. Tapi dari sekian banyak kejutan dari orang terdekatnya mengapa ia tak menemukan orang itu.

Orang yang selalu melarang Bunga untuk merindu.

Orang yang selalu membuat Bunga berdecak kagum.

Orang yang membuat jantung Bunga akhir-akhir ini berdetak melebihi ritme saat didekatnya.

Nyatanya orang itu tak ada.

Bahkan mengucapkan selamat ulang tahun saja tidak.

Lalu pertanyaannya...

Pantaskah orang itu ditunggu oleh Bunga ?

💐💐💐

Gadis dengan beberapa barang yang ia bawa penuh ditangan kanan dan kirinya berjalan keluar kelas. Koridor sekolah yang sangat sepi membuatnya harus membawa barang-barang itu sendiri. Ia sampai berjalan limbung karena terlalu banyaknya barang yang dibawa.

Senyum masih tetap jelas diwajahnya tatkala ia mengingat dari siapa barang-barang ini ia dapatkan. Teman-teman sekelasnya membawa barang-barang ini khusus untuknya. Karena kata mereka 'Ini hari spesial lo Bunga. Jadi kita mau ngasih sesuatu yang spesial buat elo.' Mengingatnya saja mampu membuat senyumnya semakin melebar.

Kamu Spesial (TAMAT)Donde viven las historias. Descúbrelo ahora