4

5.4K 476 118
                                    

Disclaimer: Furudate Haruichi
By: Ozozo1298
Warning: Ooc, Ic, Typo
Explanation:
Flashback: ...
Falshback end: ...
.
.
.
.
.

"Because i set her free..."

Itulah kata-kata yang menggambarkan perasaan Kageyama pada Shouyou. Ia memang mencintai sahabat bodohnya itu sejak mereka kecil, tapi ia tidak pernah memaksa perasaannya itu pada gadis manis itu dan membiarkan gadis itu memilih untuk berakhir bersamanya atau tidak bersamanya.

Kageyama menatap salju yang mulai menumpuk di halaman kampusnya, kalau dingat-ingat Kageyama dulu menyatakan perasaannya pada saat salju juga menumpuk dihalaman dekat gym sekolah mereka.

...

Kageyama tidak pernah merasa segugup ini bahkan dalam pertandingan pun dia tidak pernah merasa segugup ini, pokoknya ini gugup level maksimal Kageyama. Ia pun menatap lagi pantulan dirinya dicermin, ia sudah memakai gel rambut sesuai anjuran Tendou sang ahli gel rambut dari Shiratorizawa.

Tadinya mau minta bantuan Kuroo, tapi tutorialnya enggak banget. 'Pasti tuh orang mau ngibulin gue, masa menata rambut pakai bantal? Sambil bilang is work is work lagi.' batin Kageyama mengomel.

Kageyama pun mengambil perfume yang di iklannya malaikat aja sampai jatuh, dan Kageyama berharap Shouyou juga jatuh. Jatuh kehatinya maksudnya.

"Are, Tobi-chan tumben pagi-pagi udah tampan?"

"Aku hanya mau tampil beda saja, Kaa-san."

Balas Kageyama kepada perempuan dewasa yang sangat mirip dengan dirinya itu.

"Kalau sudah diterima Shou-chan bilang yah..." kata sang ibu sambil berlalu.

"Kaa-san!"

.
.
.
.
.

Kageyama sudah berkeliling sekolah dan tidak menemukan gadis bersurai orange itu.

"Kemana bocah itu pergi?"

Kageyama pun memutuskan pergi ke gym, saat berjalan ia melihat gadis berambut sebahu yang keriting sedang bermain main dengan salju. Gadis itu sedang membuat empat buah kelinci yang ditaruh berjejer. Kageyama pun tersenyum tipis, ia mengambil sejumput salju dan membentuknya menjadi bola.

Kageyama pun berjalan pelan supaya sang gadis tidak menyadari kehadirannya. Ia pun membidik kepala orange itu dan melemparnya dengan tepat sasaran.

"Aah! Kageyama!" teriak Shouyou ia pun menggembungkan pipinya pertanda kesal.

"Hehe, Headshot!"

"Asshole!" balas Shouyou yang membuat Kageyama terkejut.

"Dari mana kau mendapatkan umpatan itu?"

"Tsukishima." Jawab Shouyou sambil melanjutkan permainannya.

"Jangan pernah mengikuti umpatan apapun dari mulutnya." Ujar Kageyama tegas.

Kageyama pun ikut duduk disamping sang pujaan hati, ia juga ikut membentuk kelinci dari salju walaupun bentuknya tidak secantik buatan Shouyou.

My Love Begins With Unlucky ✔Où les histoires vivent. Découvrez maintenant