15

2.6K 289 91
                                    

Disclaimer: Furudate Haruichi
By: Ozozo1298
Warning: Ooc, Ic, Typo

Atsumu tengah menatap tahu halus yang baru saja di rebusnya, ada dua. Rencananya mau dia bagi bersama Osamu.

Saat ini dia tengah menunggu sang kembaran yang sedang mandi, setelah lima belas menit menunggu sang kembaran akhirnya telah selesai.

Ia berjalan dan menduduki dirinya di sofa tepat disamping Osamu, yang lebih asik menatap tahu ketimbang acara televisi didepannya.

"Tsumu, kau sekarang sudah kelainan ya?"

"Huh, apa maksudmu?"

"Kau lebih memilih menatap tahu ketimbang gadis memakai bikini." ujar Osamu sambil menunjuk layar televisi mereka yang lebarnya 110 inch itu.

"Wow, kenapa tidak bilang dari tadi."

Mata kembarannya langsung fokus kepada televisi dan melupakan tahu putih bersih yang sejak tadi setia dipandangnya.

"Kenapa kau merebus tahu, Tsumu?"

"Ah, kita kan baru keluar dari penjara... " dengan mata yang masih berfokus ke televisi yang sedang menampilkan gadis-gadis berlarian di bibir pantai dan jangan lupakan bikini mereka yang berwarna-warni.

"Katanya kalau memakan tahu setelah keluar penjara kita akan kembali bersih lagi."

"Bukankah itu tradisi Korea?"

"Ya, tidak apa-apakan kalau kita mengikuti tradisi mereka... Wow, besar."

Osamu menatap kembarannya malas, katanya mau membersihkan diri tapi dirinya malah menatap para gadis berpakaian bikini tanpa mengedipkan matanya.

"Tsumu, sepertinya tradisi ini akan sia-sia..."

Atsumu terkejut, ia menatap Osamu dengan bingung. Tumben sekali kembarannya ini pesimis, walaupun Osamu orangnya terlihat santai dan malas namun pesimis bukanlah dirinya sama sekali. Dengan raut wajah masih datar Osamu menepuk pundak kembarannya sambil menghela nafas berat.

"Orang yang dari lahir sudah kotor sepertimu tidak akan mempan." ujar Osamu penuh kasih sayang dan tentu saja diartikan lain oleh kembarannya dan memancing pertikaian yang tidak pernah ada habisnya dari mereka berdua.

.

.

.

.

.

"Oi, Hinata..."

Panggil Kageyama yang kebetulan atau memang sengaja lewat di depan kelas gadis itu, dari deru nafasnya terlihat bila dia terburu-buru datang ke tempat Shouyou.

Dan Shouyou yang kebetulan membawa jus tomat didalam botol plastik bermerek Tuppe*ware milik Kaa-san -nya yang dengan berat hati ia berikan kepada Anaknya. Kageyama yang kehausan, mengambil dengan seenaknya dan meminumnya sampai setengah.

"Ah, jus ku!"

"Aku hanya minta sedikit..." Ujar Kageyama sambil mengelap mulutnya menggunakan punggung tangan dan tidak lupa mengelapkan lagi punggung tangannya di lengan baju Shouyou.

"Kau, jorok!" 

Shouyou hendak menjauh karena kesal namun tangannya sudah dicegat Kageyama supaya gadis itu tidak menjauh darinya.

"Ada yang ingin aku tanyakan?"

"Tanya apa?"

"Apa kau ada jam pelajaran setelah ini? Aku ingin mengajak mu ke kantin sambil bertanya sesuatu."

My Love Begins With Unlucky ✔Where stories live. Discover now