14

2.4K 319 162
                                    

Disclaimer: Furudate Haruichi
By: Ozozo1298
Warning: Ooc, Ic, Typo

Kuroo sangat terkejut mendengar penjelasan pria didepannya ini. Ia sedikit tertawa sambil memijat pangkal hidungnya, ia merasa apa yang diceritakan orang ini sangat lucu dan dia tidak percaya perkataannya.

"Kau tau, aku bersahabat baik dengannya dari kecil... Tidak mungkin dia tega melakukan hal tersebut."

Lelaki dewasa didepan Kuroo hanya bisa tersenyum kecil, ia pun menyerahkan sebuah dokumen yang dilapisi map dan sebuah flashdisk.

"Apa semua ini, Yaku-san?"

Pria bernama Yaku itu menatap Kuroo dengan penuh harapan karena cuma pria yang sudah menjabat sebagai kepala bagian intel ini saja yang dapat melakukannya.

"Lihatlah nanti Kuroo-san, dan kau akan tau apa yang telah dilakukan sahabat masa kecilmu."

Kuroo mengambil dan menatap dokumen dan flashdisk itu sesaat lalu kemudian memasukannya kedalam tas ransel hitamnya. Entah mengapa perasaannya jadi tidak nyaman.

"Aku harap kau bersikap jujur dan adil, Kuroo-san ...," Yaku sedikit menunduk, tatapan matanya menjadi sendu. "Sungguh aku mau Kenma-sama kembali menjadi dirinya yang dulu."

"Dia berpikir bahwa dia mencintai Chibi-chan, tapi bukan ... Dia hanya terobsesi."

Kuroo menatap Yaku dengan senyuman yang tulus, dia mencoba meyakinkan tangan kanan sahabatnya itu.

"Kau tenang saja, aku akan membuktikan si kembar Miya tidak bersalah dan aku akan membuat Kenma sadar bahwa dia bersalah."

"Terimakasih banyak, Kuroo-san." cuma itu kata-kata yang dapat Yaku katakan saat ini.

.
.
.
.
.

Yaku menduduki meja kantornya yang tepat berada di depan ruangan bosnya. Ia menatap sedih pintu ruangan yang besar itu, ia tidak tega namun dia harus melakukannya. Bosnya telah melakukan kejahatan dan ia ingin lelaki itu menerima akibatnya dan tidak mengulanginya lagi.

Sudah tiga hari sejak ia menyerahkan barang bukti itu kepada Kuroo, maka sebentar lagi bosnya mungkin akan...

Ia menatap Lev yang meja kerjanya berseberangan dengan meja kerjanya. Lelaki blasteran itu tengah asik memainkan mobil Hot Wheels kesayangannya, dan tidak menyadari senpai didepannya tengah gundah.

Ia pun berdiri dan melangkang keluar ruangan.

"Yaku-san, mau kemana?"

Yaku menatap sang pemilik suara yang hendak bersiap-siap mengikutinya. Tangan kirinya terangkat memberi isyarat kepada Lev bahwa dia tidak ingin diikuti.

"Aku mau merokok, jangan ikuti aku Lev."

Lev kembali menduduki dirinya, ia tampak berpikir sebentar sambil membaca berberapa dokumen dimejanya dan lalu tersadar akan sesuatu.

"Sejak kapan Yaku-san merokok!"

.
.
.
.
.

Tiga hari setelah penangkapan kembar Miya...

Shouyou yang tidak mengetahui apa yang terjadi kepada kekasihnya sedang menatap handphonenya yang sepi notifikasi, biasanya jam segini sang kekasih akan menelponnya hanya untuk menanyakan kabar. Namun sudah tiga hari Osamu tidak menghubunginya sama sekali.

Kalau boleh jujur ia sedikit merasa kesepian walaupun Kageyama dan Tsukishima masih suka mengajaknya makan bersama.

Tapi...

My Love Begins With Unlucky ✔Where stories live. Discover now