1. Jung Family

35.6K 2.5K 485
                                    

Jung Jaehyun. Nama yang ada di bawah sebuah foto yang terpampang di ponsel Taeyong. Foto yang menampilkan namja berwajah tampan berambut dark brown yang wajahnya berdimple di pipi cabinya dengan bibir yang tebal, dan tatapan matanya sanggup melelehkan siapapun yang menatapnya.

Taeyong menggeser layar ponselnya, kini foto berganti, dengan orang yang sama dengan beda pose. Memakai jas resmi dengan tatanan rambut rapi menambah kadar ketampanannya.

Jung Jaehyun, Vice president perusahaan terkenal, Dia mantan model. Taeyong membaca profilnya, membuka foto lain. Jaehyun yang topless. Bahunya tegap, lengan dengan bisep dan trisep yang kokoh, Taeyong lalu menelan ludah melihat abs sempurna di perut Jaehyun.

"Tampannyaaa..."

Taeyong menggeser lagi layar ponselnya, kini wajah Jaehyun yang muncul, sedang tersenyum hingga lesung di pipinya terlihat. Sangat tampan. Taeyong memperhatikan hidung Jaehyun yang mancung, lalu mengusap bibir Jaehyun yang merah.

"Jung Jaehyun, you'll be mine, aku pastikan kau jatuh cinta padaku dan bertekuk lutut padaku." Taeyong mengusap wajah Jaehyun di ponselnya dan tersenyum.

"Tae, kuatkan hatimu, jangan jatuh dalam pesonanya! Jangan jatuh cinta pada Jung Jaehyun!"

Taeyong mengepalkan tangannya.

"Tae, kau harus kuat! Kau pasti bisa! Fighting!"

.

💕 JaeYong 💕

.

.

Suasana pagi di mansion Jung seperti biasa, penuh dengan teriakan dan tangisan. Pelakunya tidak lain dan tidak bukan adalah tuan muda anak pemilik mansion, Jung Jisung. Namja imut dan tampan, tetapi di balik wajah angelnya, Dia nakal luar biasa.

Jisung sangat susah dibangunkan, setelah bangun tidur tidak mau segera mandi, dan menangis keras saat akan dimandikan tetapi setelah mandi tidak mau mengakhiri acara mandinya, kemudian saat makan tidak mau memakan sarapan yang disediakan padahal s...

Oops! Bu görüntü içerik kurallarımıza uymuyor. Yayımlamaya devam etmek için görüntüyü kaldırmayı ya da başka bir görüntü yüklemeyi deneyin.

Jisung sangat susah dibangunkan, setelah bangun tidur tidak mau segera mandi, dan menangis keras saat akan dimandikan tetapi setelah mandi tidak mau mengakhiri acara mandinya, kemudian saat makan tidak mau memakan sarapan yang disediakan padahal sebelum mandi itulah makanan yang dia pesan. Kun si koki dapur yang seharusnya bisa istirahat harus kembali memasak sesuai dengan keinginan tuan muda yang labil.

Kini Jisung sudah rapi dengan seragam kinder gardennya duduk di depan Appanya. Maid pengasuhnya berdiri di sampingnya dengan membawa tas Iron Man kesukaannya. Di sampingnya ada dua maid menungu perintah.

Hanya ada dua orang duduk di ruang makan, nyonya Jung, Jung Ten sedang ke Jepang mengurus bisnisnya. Kalau Jung Jaehyun memiliki perusahaan besar yang bergerak di bidang teknologi yang memproduksi barang-barang elektronik, Ten memiliki perusahaan kosmetik yang di ekspor ke seluruh dunia. Bisa di bayangkan sibuknya mereka berdua.

Jung Jisung lebih banyak menghabiskan waktu di sekolah full day nya dan dengan maidnya yang selalu berganti. Maid tidak akan tahan bekerja lama mengurus Jisung, selain terlalu manja, emosinya selalu meledak-ledak, Jisung juga labil, keinginannya selalu berganti, menyusahkan para maid.

Lovely Maid [jaeyong]Hikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin