2. First Day

19.4K 2.4K 385
                                    

Mansion keluarga Jung sangat besar, Taeyong berdecak kagum sepanjang perjalanan menuju ruang maid dengan diantar maid yang membukakan pintu tadi. Mansion ini sangat besar, bahkan untuk maid dan butler memiliki gedung sendiri.

Taeyong menjalani tes wawancaranya dengan lancar, tanpa tahu tes itu hanya formalitas saja, karena hanya ada satu pendaftar, maka Taeyong langsung diterima bekerja.

"Miss Kim, anda bisa bekerja sekarang, Setengah jam lagi Saya akan mengantar anda ke kamar tuan muda Jisung. Ini jadwal harian tuan muda Jisung dan kontak Keluarga Jung beserta pekerja disini." Taeyong mengangguk mendengarkan arahan dari Doyoung.

"Anda bekerja 24 jam mengurus tuan muda Jisung. Itulah mengapa gaji anda 5 kali lebih besar dibanding tempat lain."

Taeyong mengangguk. Gaji itu hanya bonus saja menurutnya.

"Kamar Anda ada di ruangan tuan muda. Di samping kamar Jisung. Barang-barang anda bisa anda ambil saat Jisung sekolah hari ini, tetapi Anda mulai besok tidak boleh meninggalkan tuan muda Jisung sedikit pun."

Taeyong mengangguk.

"Anda mendapatkan jatah libur 2 minggu sekali di hari minggu. Jadwal libur dapat berubah sewaktu-waktu."

"Baik Doyoung ssi. Terimakasih." Taeyong menerima buku agenda yang berisi semua tentang Jisung dan jadwal hariannya.

"Oh iya, nyonya Jung sedang ke luar negeri. Jadi nanti hanya ada Tuan Jung dan Jisung. Kerjakan tugasmu sebaik-baiknya ya."

Taeyong mengangguk. Sambil menunggu waktu, Taeyong mengetikkan jadwal Jisung dan nomor kontak ke tabletnya.

.

💕 jaeyong 💕

.

Jisung hari ini tidur dengan Appanya karena tidak ada maid. Dan sifat manjanya kambuh, Jisung tidak mau bangun dan Appanya tidak boleh pergi dari tempat tidur, tangan kecilnya memeluk leher Jaehyun.

"Morning Baby."

"Molning Daddy."

"Sayang, bangunlah! Matahari sudah tinggi."

"Andwae." Jisung berkata sambil memejamkan matanya.

"Appa harus bekerja sayang."

"Libul aja."

"Nanti kalau Appa tidak kerja Appa tidak punya uang, nanti Jisung tidak bisa beli mainan."

"Tidak apa-apa, mainan Icun banyak."

Jaehyun bingung, harus merayu dengan apalagi. Jaehyun memeluk Jisung lalu mencium pipinya.

Tiba-tiba ada ketukan di pintu.

"Masuk!"

Doyoung membuka pintu, Dia dan Taeyong masuk ke kamar Jaehyun. Doyoung dan Taeyong menunduk, Jaehyun masih berbaring dipeluk Jisung, selimut sudah tersingkap, Jaehyun terlihat hanya memakai boxer. Punggung dan bahunya terlihat kokoh dan sexy, lengannya tampak kuat melindungi jagoan kecilnya. Daddy material, membuat Taeyong memerah pipinya.

"Selamat pagi Tuan, ini maid baru pengasuh Jisung, Kim Taeyong."

Jaehyun melihat maid barunya. Tampan dan cantik sekaligus, seperti boneka, Jaehyun terkesima menatap maid di samping Doyoung. Terlalu cantik untuk menjadi maid, Dia bisa menjadi model atau bahkan artis. Sesuatu dibagian bawah tubuhnya yang mengeras, kebiasaan namja setiap pagi, kini menjadi semakin berkedut. Sudah lama Jaehyun tidak bermain dengan Ten karena kesibukan mereka. 'Taeyong you're so damn gorgeous' batin Jaehyun.

Lovely Maid [jaeyong]Where stories live. Discover now