6. Reason

16.7K 2K 296
                                    

Setelah dari hotel bertemu Myungsoo dan pulang ke rumah untuk memberikan oleh-oleh dari Eomma Myungsoo kepada Eommanya, Taeyong pergi ke mansion keluarga Jung dengan lunglai.

Taeyong sampai di mansion ketika hari sudah gelap, tetapi Jisung belum pulang. Kakek nenek Jisung, Mr dan Mrs Jung, Jung Yunho dan istrinya tadi datang ke mansion, kangen dengan Jisung katanya dan mengajak Jisung jalan-jalan entah kemana. Jadi Taeyong diberikan ijin libur sehari.

Di ruangan Jisung, Taeyong hanya diam, tidak tahu harus berbuat apa.Dia berpikir lebih baik ke gedung belakang saja, tempat para maid.

Saat melewati ruang kerja Ten dan Jaehyun, terlihat dari sela bawah pintu, ruangan itu terang, pasti mereka sedang bekerja. Ruang kerja Jaehyun dan Ten berhadapan. Taeyong menatap pintu ruang kerja Jaehyun. Kilasan ingatan pertemuan tak sengaja dengan Johnny dan Ten tadi siang muncul di benaknya.

Tiba-tiba Jaehyun keluar dari ruang kerjanya, menatap Taeyong yang berdiri di depan pintu. Langsung saja ditariknya tangan Taeyong untuk masuk ke ruang kerjanya. Menutup pintu dengan pelan dan menguncinya. Mendorong tubuh mungil Taeyong hingga punggungnya menempel di pintu.

"Merindukanku?" Jaehyun tersenyum pada Taeyong, Taeyong hanya diam menatap Jaehyun. Taeyong lalu berjinjit, mencium bibir Jaehyun sekilas sebagai jawaban.

Jaehyun langsung menarik tengkuk Taeyong, melumat bibirnya. Membius Taeyong dengan ciuman yang dalam dan panjang.

Jaehyun menghentikan lumatan di bibir Taeyong, menatap Taeyong yang terengah-engah.

" Aku menginginkanmu."

"Tetapi Nyonya?" Taeyong ingat, Ten ada di ruangan seberang.

" Dia tidak akan selesai sebelum tengah malam."

"Aku takut."

"Percaya padaku." Jaehyun menatap Taeyong penuh keyakinan. Taeyong mengelus pipi Jaehyun, balas menatap wajah Jaehyun.

'Ten selingkuh tadi, apakah kau mengetahuinya Jae?' batin Taeyong sambil membelai rambut Jaehyun.

'Aku akan membantumu menyamakan skor Jung Jaehyun.'

"Aku milikmu Jae."

Jaehyun lalu mengendong Taeyong dan membaringkan Taeyong di sofa, menindihnya, menciumnya dengan penuh gairah, dan membuat Taeyong dan dirinya melayang menuju puncak kenikmatan.

Taeyong melewati batasnya lagi.

.

💕 jaeyong 💕

.

"Miss Kim, Anda libur lagi saja hari ini, Tuan dan Nyonya Jung Senior menunda kepulangannya dari Busan, mereka katanya akan pulang besok pagi, jadi kamu bisa kembali ke mansion nanti malam."

"Baik Miss Doyoung."

"Hei aku namja."

"Aku juga namja Doyoung ssi."

Taeyong pun mengambil tasnya dan pulang ke rumah.

.

💕 jaeyong 💕

.

Kini Taeyong sudah di rumah, memeluk Eommanya.

"Sayang sekali hari ini Eomma masuk pagi."

"Tidak apa Eomma, masih ada hari libur yang lain. aku akan ke makam saja lalu menemui Jungwoo.

Setelah Eommanya pergi bekerja, Taeyong membuka ponselnya, chating dengan Johnny dan Jungwoo. Jungwoo kerja siang, jadi dia ada waktu untuk chat, sedang Johnny itu seorang pemilik perusahaan, dia bisa bekerja semaunya.

Lovely Maid [jaeyong]Where stories live. Discover now