♡ BAB 19 ♡

244 46 19
                                    

Ji Eun mengusap bulir air mata yang sejak tadi terus saja keluar dan membasahi pipinya. Sudah empat hari sejak ia dan Taehyung saling beradu argumen di kantin sekolah tempo hari. Sekarang, keduanya tidak lagi saling menyapa dan bertemu seperti biasa. Entah siapa yang memulai, yang pasti saat ini keduanya sudah tidak saling berkomunikasi lagi.

Mengingat Taehyung, Ji Eun kembali teringat pembicaraannya dengan kekasihnya saat itu.

"Aku mengikutimu. Kenapa? Ada yang salah? Aku kembali ke kafe itu dan kemudian melihatmu dengan gadis lain. Kalimatmu tentangku yang mungkin berselingkuh diam-diam dengan Yoongi ternyata tidak terbukti. Justru kenyataannya, kaulah yang mencoba selingkuh di belakangku diam-diam. Benar-benar hebat."

Dan kini, giliran Taehyung yang terdiam. Bibirnya kelu untuk membalas ucapan Ji Eun. Bagaimana bisa gadis ini mengetahuinya, batin Taehyung bersuara.

"Ya, kau tidak salah. Tidak ada laki-laki yang benar-benar setia hanya pada satu perempuan saja. Dan aku bermain dengan dua perempuan. Kau, dan gadis lain. Kau salah karena tidak menilai lebih jauh setiaku sebelumnya. Kau salah karena mulai ragu saat kita sudah berjalan jauh. Kau menyesal sekarang?"

Tidak mau menyembunyikan rahasianya lebih lama lagi, akhirnya Taehyung menjelaskan semuanya pada Ji Eun. Tidak peduli jika sebelumnya ia telah menyangkal semua tuduhan Ji Eun padanya. Sekarang, ia membiarkan Ji Eun mengetahui apa yang sudah ia sembunyikan selama ini. Ia tidak peduli pada reaksi Ji Eun setelah mengatakan semua kebenarannya, toh, ini memang dirinya yang sebenarnya.

Dan kini, kedua mata Ji Eun buram karena air mata yang menggenang di kedua pelupuk matanya. Ia mencoba untuk tidak terisak dan menahan tangisnya. Apa yang diucapkan oleh sahabatnya ternyata benar. Apa yang diucapkan olehnya tadi juga benar, tidak ada laki-laki yang benar-benar setia hanya pada satu perempuan.

Stay With Me [END]Where stories live. Discover now