Nasi Goreng

15.2K 2.1K 333
                                    

( Dimas )

.

.

"Plis jangan gerak..."

"E-Eh...?"

Tian yang tiba-tiba ngomong dengan lembut yang dalem, bikin gue bingung. Gue nggak bergerak sedikit pun dari posisi gue.

Gue nggak bisa berkedip waktu Tian makin lama makin deketin mukanya ke muka gue.

"Ti..an?" Gue mulai panik, malu dan nggak tenang.

Bukan jawaban yang gue terima, tapi ciuman dari Tian yang gue terima—ya, Tian nempelin bibirnya ke bibir gue, sampe-sampe gue bisa ngerasaiin hangat napas Tian yang kena kulit wajah gue.

Bibir Tian nempel di bibir gue nggak lebih dari 3 degup cepet jantung gue. Bibir Tian pun lepas dari bibir gue dan gue cepet-cepet nutup mata.

"Pfft... lu harusnya nutup mata pas gue cium, bukannya selesei ciuman lu nutup mata."

Gue nggak bisa ngasih balesan dari apa perkataan Tian.

"Dim...?"

"Tian... lu... kenapa nyium...gue?" tanya gue sambil ngeremas tangan gue kuat-kuat, nahan diri biar nggak teriak.

"Nggak tau juga kenapa," jawab Tian.

Gue pun ngebuka mata gue dan ngeliat Tian lagi ngeliatin gue.

"B-Bukannya lu benci ama g-gue?" tanya gue lagi, sekarang gue nundukin kepala supaya Tian nggak ngeliat gue yang makin gugup juga malu.

"Nggak bo'ong kalo gue sempet benci lo," jawab Tian. Denger jawaban Tian, gue ngerasa ada yang kerasa dikit nyeri di dada. "Tapi nggak bo'ong juga kalo gue..." Tian brenti, dia nggak ngelanjutin kalimatnya.

Gue pun angkat kepala gue dan ngeliatin Tian penasaran.

"Kalo lu...?"

"....ngerasa nyaman dan seneng di deket lu."

Seluruh badan gue mulai jadi aneh—aneh dalam artian, darah di badan gue berasa bawa oksigen terlalu cepet dari normalnya, jantung gue makin kenceng, tangan gue makin dingin tapi muka gue makin panas.

Satu lagi, mulut dan kerongkongan mendadak kering ampe gue nggak bisa ngomong apa-apa.

"Gue juga nggak tau kenapa gini, gue udah mikirin soal hal ini semaleman, seharian dan gue masih gak tau ini apaan, kenapa bisa kayak gini, bakal gimana kalo begini. Gue nggak tau... gue rasa nggak ada yang tau juga kenapa, kecuali itu orang pernah ngalamin hal yang sama... suka ama seseorang."

Tian natap gue serius, lebih dari wajah serius yang sebelumnya pernah gue liat.

"Gue mungkin... su—"

"S-stop dulu!" ujar gue panik.

Tian pun brenti, nggak nerusin kalimatnya.

"G-Gue mau pulang d-dulu."

Gue pun cepet-cepet beresin wwadah kue yang gue bawa dan ngedekap wadah kue itu, terus siap-siap buat balik ke rumah. Tapi karena gugup, gue salah berpijak di anak tangga dan hampir jatuh terjungkal—sayangnya nggak jadi karena Tian langsung nangkep lengan gue dan narik gue berdiri deket ama dia.

"Ma-Makasih."

"Dim—"

"B-Besok gue samperin lu lagi ya!"

Gue pun buru-buru lari ke rumah, nyamperin gerbang dan berusaha buka gerendel pager. Lupa kalo bawa wadah kue, waktu berusaha buka pake dua tangan, wadah kue tadi akhirnya jatoh dan bikin berisik.

Mini Market in LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang