[25] Apa aku..?

30.4K 1K 16
                                    

Aku menepati janji aku nih UP setiap hari dalam seminggu.

JANGAN LUPA VOTE!! BENERAN BISULAN LOH!1!1!
..

Joy di dalam kamarnya, ia mengurung diri sudah menjadi kebiasaanya saat Alex kembali mengatakan dirinya sebagai jalang atau benar benar berbicara jika dirinya budak di depan orang lain.

Bukan malu ataupun hal lainnya melainkan kenyataan kalau dia tidak menginginkan posisi budak di mansion Alex ataupun dia bukan sama sekali Jalang karena bersetubuh dengan pria saja dia belum. Ciuman pun hanya Alex yang pertama.

Ini dirinya. Fiona Joycelline Ad. Dirinya yang mungkin menjaga semuanya. Ia mungkin wanita strong jika di hadapan anak-anak panti. Tapi bagaimana jika ia meratapi lagi.. ia bukanlah wanita yang brnar benar kuat. Definisi kuat hanya sebuah definisi, dia hanya mencoba tak lemah di depan orang lain. Banyak makian dan hinaan terlontar ke arahnya, ia biasa saja. Ia tak menghiraukan semuanya. Karena kalau membalas hinaan itu semua berati kita gak lebih dari mereka, pikir joy.

Joy berdiri dari berbaringnya di ranjang kemudian berjalan ke arah jendela yang tertutup gorden. Membukanya membiarkan pasukan cahaya masuk ke dalam kamarnya.

"Akan ku jalankan semuanya. Semoga waktu cepat berlalu," ucap Joy dengn mata terpejam dan senyum yang merekah.
..

"Apa yang kau bicarakan Alan? Haha"

"Entahlah," jawab Alex. Ia membentangkan tangannya dan menatap langit langit. Tak pernah ia merasakan se-badmood ini setelah mengeluarkan kata kata pedas kepada Joy. Kenapa dengan dirinya itu, ia pun masih bingung.

"Sepertinya kau butuh istirahat."

"Ya memang."

"Aish.." Bianca membuka pakaiannya tapi tidak benar-benar telanjang hanya mengenakan pakaian dalam dan tentu saja itu tidak membuat adik kecil Alex ON. Katakan dia hanya ON pada orang yang masih Virgin. Sindrom apakah itu. Dan kenapa alasannya, masih belum diketahui.

"Kenapa sejak aku pulang kesini kau semakin dingin?"  tanya Bianca dengan sinis.

"Bukan urusanmu."

"Apa kau masih mencintaiku?" tanya asal Bianca.

Bianca.. sekali lagi jika diceritakan kembali. Bianca adalah teman sex pertama Alex juga orang pertama yang ia kagumi karena kelembutan hatinya saat diluar ranjang. Bianca mirip mendiang ibunya tak dipungkiri Joy juga mirip.

"Pergi sana ke kamarmu Jalang!"

"Jalang? Hey.. jalang dari mana? Bicara omong kosong kau."

"Pergilah Bian.."

"Hah... aku mengenalmu Alan.. ceritakan kepadaku."

"Kau tidak mengenalku."

"Kita bersama lama aku mengenalmu baik-baik."

Bianca memajukan wajahnya tepat di wajah Alex dan bekata "Bermainlah satu ronde denganku jika kau merindukan ku."

Alex memejamkan matanya berusaha menetralisirkan ketidaksukaannya pada wanita yang pernah menjadi teman sexnya itu.

Cup

Bianca mengecup Alex dan pemilik bibir itu hanya diam tanpa membalas.

Bianca mengeluarkan seringainya kemudian ia berlanjut mengulum bibir Alex, memainkan bibir Alex seakan menggoda Alex tuk mengulumnya balik.

Alex bangkit dari tidur telentangnya kemudian menarik kepala Bianca dan mengecupnya lebih dalam.

Bianca melepas pangutan bibirnya dan bergerak ke bawah melakukan blowjob dan Alex ia merasakan sesuatu yang beda dari gaya sex Bianca kepadanya. Mereka tak pernah melakukan blowjob tapi sekarang? Bianca melakukan dengan lihai tidak seperti pemula.

She's my slave Where stories live. Discover now