[31] Pria 1000 sikap

25.2K 916 17
                                    

Ps: Mulmed eric nam dan solar mammoo

She's my Slave Update seminggu sudah kelar yaa :))

Mungkin beberapa episode dari kemarin Joy sama Alex romantisan terus yaa😍tapi kayaknya 4 episode setelah ini nggak deh 😉

Alex Thor saya jijik sama sifat saya akhir-akhir ini.
Author ketjeh Tapi kayaknya pembaca banyak yang suka sifatmu yang sekarang deh 😕
Alex Balikin sifat saya thor
Author ketjeh: Wokee

Jadi 4 episode setelah ini mungkin Alex akan kembali pada sifatnya 😐 setuju gak?😳😒

JANGAN LUPA VOTE!! HARGA AUTHOR YAA. AUTHOR JUGA UDAH UPDATE SEMINGGU. TOLONG HARGAI AUTHOR YAA. JANGAN LUPA VOTE. KALO NGGAK BISULAN HAHAHA😈

Alex Thor elah serem amat sumpah mu tapi emang bener disumpahin?
Author ketjeh Hanya author dan Tuhan yang tahu :< *sambil smirk*

..

Keesokan harinya.

"Se..selamat pagi Alex," sapa Joy ketika Alex turun dari kamarnya dan menuju meja makan.

Pagi ini disaat kicauan masyarakat burung masih bersuara. Joy memasak sarapan untuk pagi ini. Banyak hal yang ia lalui di rumah ini lebih tepatnya mansion Alex. Ia banyak mengenal sisi yang berbeda dari seorang Alex dengan 1000 pesona itu. Kadang sikapnya sangat sok kegantengan tapi memang ganteng sih, kadang usil, kadang jahat, suka marah-marah, kadang romantis juga humoris, dingin, kasar, psycho .

Entahlah Joy selama ini berpikir keras bagaimana menghadapi pria menakutkan ini namun kesananya entah kenapa terasa biasa saja walaupun aura dingin Alex masih sangat mencekam sih.

Pagi ini juga Joy sudah menyiapkan sarapan pagi. Karena ini adalah sarapan pagi atau bisa disebut Breakfast berati Joy hanya masak yang ringan-ringan saja. Bunda panti pernah bilang, jika sarapan pagi sarapanlah yang ringan-ringan seperti roti berselai dan susu yang berat biarlah untuk makan siang disuguhi yang berkarbohidrat seperti nasi.

Joy melirik-lirik Alex yang sudah duduk di kursi meja makan.

"Ya. Pagi," sapa balik Alex.

"Alex kenapa begitu dingin?" tanya Joy dalam hatinya.

Joy menggelengkan kepalanya lalu menoyor kepalanya dan mengetuk ngetuk kepalanya pelan dengan centong nasi.

"Joy.. kenapa kau berharap lebih? Kau tahu sendiri bagaimana sifat Alex kepada setiap wanita. Kecup tinggal.. kecup tinggal. Kenapa aku berharap?" tanya Joy pelan agar Alex tak mengetahui.

"Aku mendengarmu mine," Alex terkekeh.

"Ehem.. ehem." Alex mencoba menetralkan hatinya.

Joy meletakkan centong nasi kembali, setelah Alex duduk di kursi meja makan. Saatnya Joy kembali lagi seperti seorang pelayan.

Ibarat Cinderella, itulah Joy. Ia bagaikan putri di negeri dongeng benar-benar persis. Ayahnya meninggal, ibunya kabur dengan pria kaya, ia menjadi budak seorang pria dengan 1000 pesona dan lika-liku masalah terus berhilir mudik bertimpa kepadanya. Sebenarnya, dirinya bukan seperti putri di negeri dongeng yang fiksi dan terbuat-buat ini real life seorang Joy. Fiona Joycelline anak adam. Anak dari seorang pria pembuat onar.

Entahlah.. Joy meyakini hari baiknya akan tiba. Hari dimana 5 tahun masa budaknya selesai dan hari dimana ia hidup bebas tanpa semua masalah. Ia tahu. Masalah memang ada di setiap umat manusia karena masalah datang dari Tuhan ibaratnya saja cobaan/ujian. Tuhan ingin tahu bagaimana umatnya mampu melewati cobaan/ujian itu dengan baik atau tidak.

She's my slave Where stories live. Discover now