Chapter - 8

11.9K 1.2K 117
                                    

Seminggu sudah terlewatkan sejak kejadian Johnny berteriak pada kedua adik kembarnya untuk menjaga Jeno sementara dia dan sang kekasih menikmati surga dunia hingga mentari meninggi tanpa peduli sudah melewati jam makan siang juga menghiraukan teriakan brutal yang dilayangkan si kembar pada pintu kamar Johnny.

Semalam Johnny dengan romatisnya mengajak namja Jungnya kencan seperti sederhana yang biasa dilakukan para pelajar. Maklum saja Johnny belum pernah menjalin hubungan sekalipun seumur hidupnya jadi tolong mengerti jika Johnny ingin mengajak kekasih barunya kencan ala remaja para pelajar.

Pagi ini Jaehyun bangun lebih pagi sebab Johnny mengatakan padanya ia akan memulai kencannya pukul 7 dan mengawalinya dengan morning breakfast dicafe favorite Johnny. Jaehyun bangun pagi karena ia tidak ingin meninggalkan kewajibannya.

Tangan putih Jaehyun dengan cekatan mengisi tiga piring dihadapannya dengan pancake dan irisan buah-buahan seperti pisang, strawberry, kiwi dan blueberry. Satu piring dari ketiga piring itu ia buat dengan porsi yang lebih sedikit untuk anaknya, Jeno.

Setelah selesai menata hidangan untuk Lucas, Mark juga Jeno, Jaehyun bergegas menuju kamar Johnny untuk membersihkan badannya setelah hampir 1 jam bergelut didapur membuat sarapan.

Jaehyun memasuki kamar yang ia tempati bersama Johnny, namun ia tidak menemukan kekasihnya tapi ia tidak mau ambil pusing mungkin kekasihnya sedang kekamar Jeno. Jaehyun memasuki kamar mandi dikamar itu lalu membersihkan dirinya dibawah guyuran air hangat yang sangat memanjakan kulit.

Merasa sudah bersih Jaehyun keluar dari kamar mandi dengan bathrobe putih membalut tubuhnya. Ia membuka lemari lalu tersenyum manis kala melihat dua outfit yang sudah disiapkan Johnny untuk mereka kenakan hari ini.

Kemeja putih santai tanpa kerah dan cardigan putih bahan rajutan dengan kesan ripped pada kedua ujung lengannya sebagai outer dipadukan celana hitam. Sementara untuk Johnny ada turtle neck berwarna putih sebagai dalaman dan sweater berbahan sama dengan cardigan Jaehyun dipadukan dengan celana yang sama. Sederhana dan manis.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

Sekarang mereka berdua sudah ada dicafe favorite Johnny, menikmati sarapan sederhana yang dipesan Johnny untuk mereka berdua.

Johnny sudah sejak lama ingin melakukan ini karena ia ingin melakukan hal yang seperti kedua kakaknya dulu lakukan saat berkencan. Johnny belajar dari pengalam kedua kakaknya bahwa kencan pertama memang harus manis dan berkesan agar tidak mudah dilupakan, tapi kencan pertama bukan berarti kencan yang mewah yang menghabiskan jutaan won.

Karena itu akan membuktikan tidak peduli tempat apa yang dikunjungi untuk kencan pertama selama kita bersama si pujaan hati yang kita cintai maka semuanya akan terasa menyenangkan. Tidak peduli jika itu jalan kaki sekalipun, semuanya akan terasa indah. Johnny ingin membuktikan itu.

“hyung” Jaehyun memanggil Johnny yang sedang memotong smoked salmon dipiringnya.

“ya?” jawab Johnny tanpa mengalihkan pandangannya.

HeartbeatWhere stories live. Discover now