one shoot!!

12.9K 661 91
                                    

Karakter minjem dari anime
KUROKO NO BASUKE
.
.
.
.
Happy_reading^^
.
.
.
.
Warning lagi!!! >< ini boyxboy ya!! Yaoi dsb!!
.
.
.
.

Pagi itu seseorang datang ke kampusnya lebih awal dari biasanya, bukan karena semangat kuliah ataupun apa dia hanya ingin mampir ke kantin sejenak sebelum masuk ke kelasnya. Dari kejauhan seseorang datang menghampiri orang itu dengan santai. Mukanya datar, posturnya yang tak terlalu tinggi dan hawa keberadaannya yang lumayan tipis membuat orang yang dihampirinya tak sadar kalau dia sudah duduk didepannya, melihatnya melahap burger dengan cepatnya dan memerhatikannya sedang membaca majalah yang terbit minggu itu.

Orang yang memiliki perawakan besar dengan rambut merah padam itu nampak menikmati sarapannya tanpa menyadari siapapun di dekatnya, sesekali ia mendengus dengan apa yang dibacanya di majalah, sesekali terpukau dan paling sering kaget setiap kali dia membuka halaman demi halaman. Di akhir acaranya membaca majalahnya ia membanting majalah itu ke meja dan mengeluh.

" huhh,, apa ini? Dia bukan manusia" keluhnya pelan.

" siapa yang kau maksud kagami-kun? " sapa orang yang duduk di depannya sambil meraih majalah yang dilempar oleh temannya itu. Sontak saja yang jadi lawan bicaranya terkejut. Ia hampir menyemburkan makanan yang baru saja ia telan.

" UWAAAKHHHH!!! Kuroko!!! Sejak kapan kau ada disitu??! Sial kau mengagetkanku!! " teriak orang yang di sapa kagami itu. Suaranya sangat kencang sampai seisi kantin meliriknya.

" berisik kagami-kun. Aku disini dari tadi, jadi siapa yang kau maksud bukan manusia itu? " sahutnya dengan wajah datarnya, sembari membuka halaman majalah kagami.

" dasar berandal kecil!! Harusnya kau muncul dengan memberitahuku jadi aku tidak akan kaget!! Tapi kau malah mempermasalahkan orang yang ada di majalah itu!! " kagami mendengus tak suka dengan pertanyaan kuroko.

" hm. Kau membaca majalah yang ada orang ini lagi ya kagami-kun? " tanya kuroko mengabaikan amukan kagami.

" hah!? Oh iya!! Dia sedang terkenal akhir-akhir ini."

" terkenal? Dia kan selalu muncul di majalah yang kau baca." halaman demi halaman terus dibuka.

" apa? Kau mau menuduhku fans nya? Aku cuma membaca majalah soal basket dan kebetulan dia itu orang yang pintar main basket sehingga bisa jadi panutan" jelas kagami sambil menghabiskan minumannya. " yah,, dia keliatan sempurna sih jadi wajar saja dia muncul di berbagai majalah. Menurutmu bagaimana dia? Apa kau tertarik padanya??" sambung kagami.

Hening sesaat kuroko menatap foto orang yang dibicarakannya yang terpampang jelas di majalah itu. Ia memperhatikan segalanya mulai dari surai merahnya yang kelihatan menyala, Senyum tipisnya, tatapan dari manik merah tajamnya dan hal lainnya tak luput dari perhatian kuroko.

" kelihatannya dia orang yang baik " jawabnya sambil menutup majalahnya dan menyerahkannya kembali pada kagami.

Kagami yang sudah hapal sifat orang yang dibicarakannya itu membatu mendengar perkataan kuroko.

" kau mengamatinya selama itu? Dan itu jawabanmu? Sebenarnya bagian mananya yang kau anggap baik itu kuroko??" lirihnya pelan..

Kuroko hanya bisa memiringkan kepalanya tanda tak mengerti maksud kagami.

" sudahlah kagami-kun. Lebih baik kita cepat! Kelasnya sudah mau mulai!" kuroko bangkit dari tempat duduknya dan membereskan barang-barang kagami yang berserakan di meja.

.
.
.
.
.
.

Siang itu kagami memilih untuk pulang duluan tanpa menunggu kuroko. Ia bilang ada urusan sebentar dengan perkumpulan jurusannya. Berhubung kagami juga harus menyelesaikan tugas dari jurusannya juga maka iapun memilih pulang untuk menyelesaikan tugas itu.

kuroko and trap! (akakuro) Donde viven las historias. Descúbrelo ahora