World Awaits You 1

4.1K 204 96
                                    

.

.

"Yak semuanya, ini yang kita tunggu-tunggu! Artis global saat ini, ketujuh remaja berbakat, penyumbang devisa negara! Mari kita sambut Bangtan Sonyeondan!"

Sorak-sorai meriah dari penonton, penduduk setempat. Yang tadi mengumumkan adalah Walikota dari provinsi Chungcheong Utara, Kabupaten Yeondong. Buat apa anak-anak Bangtan ke sana? Ya, mereka diundang ke provinsi itu. Pasti banyak yang baru mendengar nama provinsi itu ya? Iya cukup terpencil memang dan tidak terkenal. Tapi kenapa Bangtan mau? Bangtan kebetulan sedang pada rehat atau break. Agensi memberi mereka cuti kurang lebih seminggu. Dan member memutuskan jalan-jalan ke pelosok Korea. Target destinasi antara lain kampung halaman para member. Daegu kampung Suga. Busan si Jimin dan Jungkook. Ilsan kampungnya RM. Kampung Hobi Gwangju. Lalu kampung V, Geochang yang juga bagian Daegu. Dan Gwacheon kampung Jin.

Nah selepas dari kota Daegu, dimana letaknya dekat dengan provinsi Chungcheongbuk-do atau Chungcheong Utara, maka undangan itu dipenuhi mereka. Ada penghargaan khusus buat mereka dari Walikota langsung katanya, sebuah kehormatan bagi mereka.

"Yak ayo silakan maju ke sini! Tepuk tangan lagi semuanya!" Walikota memberi aba-aba pada penduduk--kebanyakan orang-orang tua

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Yak ayo silakan maju ke sini! Tepuk tangan lagi semuanya!" Walikota memberi aba-aba pada penduduk--kebanyakan orang-orang tua. Ada juga beberapa pemuda-pemudi walau lebih sedikit, terlihat dari tadi berteriak seru ke arah Bangtan.

"Kyaa! Jeon Jungkook!"

"Park Jimin! Aku padamu!

"Jin!! Jin!!"

Yang terakhir fanboy, suaranya kenceng banget.

Anak-anak Bangtan pelan maju ke atas panggung kecil itu, dibangun di alun-alun balaikota. Sederhana, kalau tahu panggung buat pentas seni sekolah, ini bisa dibilang sedikit lebih bagus sih. Intinya mereka hanya menerima bentuk penghargaan saja di situ, penghargaan macam apa jelasnya belum diketahui mereka.

Bangtan maju teratur, pertama Park Jimin yang mendahului.

"Ayo, ayo." Suaranya pelan pada yang lain.

"Terimalah penghargaan ini, penghargaan dari kabupaten ini. Penghargaan karena telah menginspirasi banyak orang di Korea khususnya pemuda-pemudi di Yeondong ini! Memang tak seberapa tapi silakan diterima!" Walikota menyerahkan penghargaan yang berupa plakat, ada ribbon-nya berwarna biru. Tertulis 'Penginspirasi Abad Ini. Bangtan Sonyeondan.' Ada nama ketujuh member pula. Wah tulisan penghargaannya benar-benar menyentuh mereka.

Para member segera membungkukkan badan berterima kasih. Wajah semuanya sumringah. Satu-satu melihat plakat itu, Yoongi terlihat paling lama memandanginya.

"Terima kasih banyak!" Sang leader RM menyalami Walikota diikuti yang lain bersalaman.

"Silakan sampaikan sepatah, dua kata?" Walikota memberi tanda.

"Iyah, wah! Terima kasih sekali lagi Kabupaten Yeondong! Ini penghargaan yang sama berartinya dengan penghargaan kami lainnya! Kami akan terus melakukan yang terbaik ke depannya tentu tak lupa dengan dukungan kalian, penggemar kami juga ARMY, ada yang ARMY-kah di sini?"

Bangtan in Faeries WorldWhere stories live. Discover now