Part 6

33.6K 4.3K 321
                                    

HARI pertama Taeyong di seoulㅡia menunggu Jaehyun pulang dari universitas nya, lalu setelah itu merengek; meminta Jaehyun untuk mengajaknya ke mall.

Ya walaupun sebenarnya Taeyong sudah sering pergi ke tempat itu bersama Minhyun. Tapi kan ia juga ingin pergi ke sana bersama Jaehyun! Menghabiskan waktu untuk berkencan.

Jaehyun mana bisa menolak jika sudah seperti itu? Akhirnya ia hanya bisa menuruti keinginan Taeyong. Lagi pula ia juga ingin pergi berjalan-jalan bersama Taeyong, ia ingin merasakan bagaimana rasanya berkencan sungguhan. Karena dulu Jaehyun juga pernah memiliki pacar, tapi saat dirinya masih duduk dibangku Junior High Schoolㅡdan hal tersebut hanya bisa di kategorikan sebagai cinta monyet.

Kalau sekarang tentunya sangat beda! Taeyong benar-benar dewasa walaupun terkadang sikapnya sangat menggemaskan. Membuat Jaehyun gemas sendiri, ingin sekali ia mengigit Taeyong. Atau memberikan Taeyong ciuman di bibir.

Seperti sekarang. Lelaki cantik itu menunjuk es krim dengan bentuk lucuㅡmenyerupai boneka beruang. Taeyong merengek pada Jaehyun. "Jeffrey~ aku ingin itu! Itu! Itu! Ya ya ya?"

Jaehyun tersenyum. "Anything for you pop." selagi ia masih memiliki uang banyak, kali ini Jaehyun akan membelikan semua yang Taeyong mau! Ya walaupun uang yang ia dapatkan nyatanya berasal dari Taeyong juga.

Tapi tidak masalah bukan?

Tapi tidak masalah bukan?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Untukmu." Jaehyun memberikan eskrim itu pada Taeyong yang langsung di rampas dengan senang oleh lelaki cantik itu.

"Terimakasih Jeffrey!"

Jaehyun kembali menggenggam sebelah jemari Taeyong. Melihat Taeyong seperti iniㅡmembuat dirinya bahagia! Sungguh, Jaehyun benar-benar bahagia saat ini.

Mungkin hubungan mereka saat ini memang terikat kontrak. Hanya sebatas sugar poppy dan sugar baby bukankah begitu? Belum ada hubungan jelasㅡseperti sepasang kekasih.

Walaupun nyatanya Jaehyun ingin sekali mengklaim Taeyong sebagai miliknya. Tapi apa yang bisa ia perbuat? Taeyong memilki suami, dan suami Taeyong memiliki segalanya. Tidak seperti dirinya yang miskin.

"Jeffrey! Ayo kita menonton film! Tadi aku melihat film Hotel Transylvania yang terbaru! Ayo!"

Tersenyum. Jaehyun menghapus noda eskrim di sekitar bibir Taeyong dengan telaten. Ia terlihat seperti sedang mengurus bayi besar kan?

"Ayo, Poppy tidak lelah?" mereka mulai masuk ke dalam bioskop, sebelumnya Taeyong sudah menghabiskan eskrimnya karena tidak di perbolehkan membawa makanan dari luar.

My Sugar Poppy《Jaeyong》✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang