Part 3

23.9K 4.3K 892
                                    

TAEYONG mengerang sebelum membuka kedua mata. Seketika bau obat-obatan tercium begitu jelas. Kepalanya terasa pening; dan hidungnya sangat sakit sekali!


"Hyung!" Doyoung langsung bergegas menghampiri Taeyong yang sudah siuman. Ia menatap Taeyong dengan khawatir.


Mencoba untuk duduk. Taeyong menatap Doyoung dengan sayu. "A-apa yang terjadi?" tanya nya bingung. Maksudnya, kenapa ia bisa berada di dalam rumah sakit?

Memberikan minum kepada Taeyong. Doyoung mengulum bibir. "Kau di temukan pingsan di gang kumuh hyung! Sebenarnya apa yang terjadi? Kondisimu cukup berantakan. Darah mengalir dari hidungmu.." jelasnya membuat Taeyong tersedak air minum.


Taeyong memberikan gelas yang sudah kosong pada Doyoung. Ia mengernyit heran saat mendengar penjelasan dari bawahannya itu. Bagaimana ia bisa di temukan di gang dalam kondisi seperti itu? Bukankah terakhir kaliㅡ

ㅡah! Bukankah terakhir kali ia ingin mendatangi toko di ujung gang itu? Lalu kenapa bisa ia di temukan secara tidak sadarkan diri?


"Keterangan apa yang kau dapat?" tanya Taeyong lagi. Ia tidak bisa mengingat apapun sungguh! Semuanya terlihat hitam dan kelam.


"Polisi yang menemukanmu berkata jika kau di serang oleh segerombolan orang mabuk!"


Benarkah? Taeyong menyentuh kepalanya yang terasa sakit. Ia mencoba mengingat apa yang baru saja terjadi padanyaㅡtapi nihil.


Sebenarnya apa yang terjadi? Taeyong merasa tidak pernah di serang oleh segerombolan orang mabuk. Jika di serang pun harusnya ia melawan kan? Lalu jika memang segerombol orang yang menyerangnya; harusnya ia mendapat luka yang lebih parah dari ini!


"Dimana Ten?" tanya Taeyong pada akhirnya.

"Masih menyelidiki jenazah gadis yang kemarin. Kau tidak sadarkan diri selama 8 jam." Doyoung mengeluarkan ponsel dan memberikan sebuah gambar pada Taeyong, "seorang dokter mengirimkan ini padaku."


Merampas ponsel milik Doyoung. Taeyong mengernyit untuk melihat gambar itu lebih jelas. "Apa itu?"

"Tabel yang berisi kandungan cairan di tubuh Jiho. Ditemukan sebuah senyawa racun; Crockbodyㅡ racun yang pertama kali di gunakan untuk pembunuh keluarga kerajaan saat tahun 1497." ujarnya membuat mata Taeyong membelak sempurna.


Tunggu. Kenapa semuanya berkaitan dengan tahun 1400? Mulai dari pena yang berasal dari tahun 1402, dan racun yang berasal dari tahun 1497. Sebenarnya motif apa yang di gunakan oleh pembunuh tersebut? Kenapa menggunakan benda-benda kuno?

Doyoung menghela nafas. "Racun ini digunakan untuk melumpuhkan tubuh dan menghambat aliran darah pada jantung. Ini cukup aneh, semuanya berpusat pada sebuah benda kuno."


Mendengar itu Taeyong mengangguk. Apakah pelakunya adalah seseorang yang sudah tua renta? Kenapa senang sekali bermain teka-teki seperti ini.

Man In Black《Jaeyong》✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang