7. Dugun-dugun

5.4K 463 23
                                    

Hari-hari gue selanjutnya ga ada yang spesial.

Ka Jaehyun udah berangkat ke Malang buat kuliah. Jadi, Hari pas kami gagal makan bareng, besoknya Ka Jaehyun langsung ngajak gue lagi. Dan itu jadi hari terakhir dia di sini sebelum flight ke Malang buat kuliah.

Mas Lucas masih disini kok. Dia bilang, dia bimbingan skripsinya online sampe seminggu kedepan. Tapi, kok gue liatnya kek dia santuy banget ya? Ga ada tuh Mas Lucas mengang laptop untuk ngerjain tugasnya. Kerjaan dia dirumah malah main DOTA. Dari pagi sampe ketemu pagi lagi. Dan alesannya, dia jadi YouTuber yang isi videonya cuma bacotan gak berguna yang sering bikin kuping gue sakit.

Mark?

Hubungan gue sama dia lumayan baik. Kadang kalo Mas Lucas tidur pagi dan ga bisa dibangunin, dia bakal bilang ke Mark buat berangkat bareng gue. Setiap abis balik Sekolah, Mark pasti dateng ke rumah gue. Karena, dia sama Mas Lucas mau main DOTA bareng dan tiap jam segitu juga,

RUMAH GUE BERASA DIISI SERATUS ORANG.

Gila, mereka kalo udah ketemu dan main bareng tuh suaranya kek lagi demo. Kuping gue jadi pengang dan sakit gara-gara denger suara Mark yang kalo ketawa ngakaknya melengking sampe guling-guling, Mas Lucas yang ketawanya gede banget sama kayak bacotnya yang gede itu.

Kayak sekarang,

"GOBLOK LO MARK ANJIR JANGAN KESITU TAE SETAN!"

"YA MAS NYA JUGA JANGAN KESITU BADAK KAN MARK JADI SUSAH NIH!"

"MARK KE SAMPING MARK MARK MARK!"

"SABAR BADAK. SEDIKIT LAGI INI!"

"MATIIN YANG ITU MATIIN!"

"YES SEDIKIT LAGIIII! OKE OKE OKE!"

"MATIIN BADAK MATIIN ITU! YESS!! BADAK KITA MENANG AAAA!!"

"YES! YUHUUU!"

Dan mereka berdua pelukan sambil lompat-lompatan. Jangan lupa sama suara tawa kemenangannya.

Gue yang laper, jadi tambah laper. Dirumah ga ada makanan yang pengen gue makan. Kesel.

"Mas.. Lapeer." Gue akhirnya bisa ngerengek setelah menunggu satu jam lebih.

"Eh iya, gue juga laper nih." Mas Lucas nepok nepok perutnya, setelah acara pelukan Teletubbies mereka usai. "Lo Laper ga Mark?"

"Iyalah." Sahut Mark.

"Oke, kita pesen ayam goreng tepung." Ucap Mas Lucas yang langsung disetujui sama gue dan Mark. Mas Lucas langsung nge-order karekna disini yang punya duit paling banyak cuma dia dan go-pay nya bejibun.

...

"AAAARRHG." Mas Lucas sendawa kenceng.

"I'm full. Perut aku terasa seperti ingin meledak." Mark ngusap ngusap perutnya yang dilapisi kaos biru itu.

Sedangkan gue nge-goler di bawah sambil senderan sama sofa. Sumpah ini kenyang banget. Gue rasa berat badan gue langsung naik sekilo deh.

Mas Lucas tadi ga taunya beli tiga ember fried Chicken kaefsi. Masing-masing dari kita dapet satu ember, tapi gue cuma makan setengahnya doang karena udah kenyang duluan, sisanya dimakan sama Mas Lucas dan Mark nyisain dua potong yang diembat juga sama Monster makanan itu.

Setelah gue nunggu tiga puluh menit supaya makanannya turun. Gue langsung bangkit lalu beresin sisa tulang buat dibuang dibelakang. Sedangkan dua cowok itu masih asik ngegoler-bahkan Mas Lucas sekarang tidur tanpa cuci tangan dulu.

Sampe dapur, gue nyuci tangan pake sabun sampe bersih.

"Ndy, ini ditaruh dimana?"

"Astaga!" Gue kaget karena Mark tib-tiba ada disamping gue sambil bawa gelas kotor. "Ngagetin lo ah. Taro aja disini."

Jodoh-MarkLeeWhere stories live. Discover now