23. Tukang rusuh

1.9K 202 14
                                    

"So..?"

"So?" Gue ngerutin kening. Natap bingung Doyeon yang lagi goyang goyangin gelas isi jus jeruk.

"Gimana sama Mark?" Doyeong naik turunin alisnya

"Hn?"

"Ck. Lo udah gitu-gitu?"

"Gitu-gitu apa?"

Doyeon berdecak, yang gue bales dengan tatapan males. "Sok polos banget sih. Ena-ena."

"Oh. Belom lah. Gila aja gue dah ga perawan."

"Kenapa? Takut? Lo nonton bokep aja melotot njir giliran prakteknya takut."

Gue masang muka ga terima. "Beda borr. Ini nyatanya butuh mental besar. Gue aja suka insecure kalo ngeliat badan sendiri, apalagi ngasih liat ke orang lain. Lagian juga gue ga yakin Mark mau ngelakuin itu sama gue."

"Semua Cowo normal mah terima-terima aja kalo di sodorin daging. Eh Mark normal kan?"

Gue sontak melotot. Ngelempar biskuit yang tadi gue temuin di dalem kulkas ke arah Doyeon. Emang manusia laknat satu ini mulutnya minta dikasih siraman rohani. "Ya normal lah njing. Gila gue kalo dinikahin sama yang ga normal. Papa bisa nangis diatas sana melihat nasib anak gadis satu-satunya ini kalo sampe itu terjadi."

Doyeon makan biskuit yang gue lempar tadi sambil ngangkat bahunya, "Ya siapa tau dia menyimpang. Kan lagi banyak noh cowo-cowo cakep body oke tapi doyannya main pedang-pedangan."

Gue muter mata, ini topik harus di udahin kayaknya. "Udah ga usah bahas topik kek gini lagi. Makin kemana-mana nantinya."

"Tapi lu janji harus ceritain malem pertama nanti. Pokoknya gue harus tau untuk referensi masa depan dan gimana hidup gue kedepannya." Doyeon naik turunin alisnya lagi, mukanya persis kayak cewe kurang belaian.

"Ga. Privasi woi itu bukan untuk konsumsi publik. Nonton bokep aja sono lo kalo mau nyari referensi."

"Alah, pelit Lo sama sahabat sendiri!"

"Sejak kapan kita jadi sahabat? Ogah banget gue punya sahabat macem Lo." Gue geser posisi duduk, pindah ke sofa sebrang buat ngejauhin Doyeon.

"Anjrit Lo, Cin!" Doyeon nyumpahin gue tapi dia ketawa juga. Gila emang nih anak.

"PUNTEEENN GOLPUT."

Gue reflek nengok ke arah pintu masuk. Haechan masuk terus jalan sambil bawa totebag biru dari salah satu minimarket. Dibelakang nya ada Mark yang bawa kantung plastik isi bungkusan nasi kuning.

"Helo ma pren. Wassap?" Kata Haechan begitu dia udah dideket gue sama Doyeon. Totebagnya yang dia bawa ditaro diatas meja, isinya ciki penuh micin dengan bebagai macam rasa.

"YO MA BRO ENDRA! LONG TIME NO SEE." Doyeon bangun ngasih pelukan ala ala cowo ke Haechan terus ngelakuin handshake.

"Wah ma bro Doyok haw ar yu?"

"Aim gud. Thanks. En yu?"

"Aim gud tu. Nais tu mit yu."

"Nais tu mit yu tu, brotha!"

Abis itu mereka cipika-cipiki kayak ibu ibu arisan.

"Kok bisa bareng echan?" Tanya gue ke Mark yang baru naro plastik di samping totebag tadi. Gue ngasih gelas berisi jus jeruk punya gue yang langsung diterima sama dia.

"Ketemu di jalan pas aku mau beli sarapan. Dia bilang dia lapar, dia lari dari rumah karena berantem dengan adiknya. Dia maksa mau ikut aku, yasudah aku bawa dia kesini." Kata Mark setelah ngabisin minumnya.

Jodoh-MarkLeeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang