18. Ojol bukan Candol

3.9K 333 17
                                    

"Ndy, wake up please."

"Ci, cepet bangun dong. Njun takut."

"Santuy aje, bentar lagi bangun kok dia."

"Sok tau lu Chan. Kayak yang pernah pingsan aja."

"Alah lo ga tau sih kalo gue itu aslinya lemah."

"Coba sini gue cium, kalo lo mati berarti lo beneran lemah."

"Tai lo homo."

Suara berisik membuat gue perlahan membuka kedua kelopak mata. Gue merem lagi begitu silau cahaya menerpa penglihatan gue, setelah beberapa detik gue kembali membuka mata gue.

Yang pertama kali gue liat adalah Mark yang lagi duduk disamping gue, matanya melihat kearah televisi yang menayangkan film barat, sedangkan tangannya menggenggam tangan kiri gue.

Gue mencoba mengingat penyebab gue bisa di tempat yang paling serem dan paling gue hindari ini. Terakhir yang gue inget itu gue di pasar malem, terus makan, Mark main sama Mina, perut gue sakit, pusing terus gue pingsan.

"Mblo." Panggil seseorang yang membuat gue menoleh kearahnya. Jeno tersenyum, wajahnya seakan menunjukan kelegaan begitu melihat gue sadar yang otomatis membuat gue balik tersenyum lemah ke dia.

"Ndy, oh my god. Akhirnya kamu bangun." Gue tersentak kaget ketika merasakan Mark meluk kepala gue. Dia ga berhenti mengucap 'Oh My God', 'Thanks God'.

"Woi Min, lo denger suara nyamuk ga?" Haechan.

"Ah engga tuh, dengernya suara kambing." Jawab Jaemin.

Gue langsung aja dorong kepala Mark buat menjauh. Gue cukup peka untuk mengetahui makna tersirat dari perkataan duo bucin itu.

"Ci, akhirnya bangun juga. Njun takut banget tadi liat Cici ga sadar pas dipanggil-panggil." Renjun berdiri di samping kanan gue, matanya merah keliatan banget abis nangis tadi ini dia. Aduh, mau ketawa tapi kasian juga, dia pasti khawatir juga tadi.

"Cici ga papa kok Njun. Jangan takut lagi ya?"

Renjun ngangguk terus dia ngedorong Mark buat berdiri, gantian mau duduk juga di samping gue. Gak lama Renjun tidur sambil duduk dengan badan dan kepala diatas ranjang.

Haechan, Jaemin, Mark mutusin buat tidur di lantai beralaskan selimut empat lapis yang mereka pinjem satu-satu dari rumah sakit plus punya Renjun, sedangkan Jeno tidur di sofa.

Kebetulan ini emang udah tengah malem baget, jadi mereka males pulang katanya takut di begal sama bencong.

Yang ada malah nanti tuh bencong diajakin maen kelereng kalo ketemu Jaemin sama Haechan.

Semua udah tidur, gantian gue yang ga bisa tidur. Gue dari tadi udah bilang buat balik aja pulang, tapi yang laen ga ngebolehin dengan alasan gue sendirian dirumah, ga ada yang jagain nanti.

Gue sampai pengen keceplosan bilang kalo Mark tinggal serumah sama gue. Bersyukur juga gue dapet kamar yang sendiri. Urusan duit mari kita serahkan kepada bapak Mark Lee yang terhormat.

Pandangan gue jatoh ke Renjun, kasian ngeliat posisi dia tidur gini, pasti bakalan pegel pegel badannya.

"Njun..."

Jodoh-MarkLeeWhere stories live. Discover now