26. With J

1.5K 132 25
                                    

Cindy kesel banget. Dia tuh mau berenang, udah planning dari awal wacana liburan ini, pokoknya dia harus berenang. Udah bawa baju renang juga. Bukan bikini ya. Tapi apalah daya kalau ini semua tinggal rencana aja yang ga bisa kewujud.

Dia tuh males banget kalo lagi palang merah gini terus renang. Mana ini hari pertama, terus perutnya suka tiba tiba keram, pinggul pegel.

Jadi Cindy duduk doang di ayunan yang bentuknya kayak telor dibelah, samping kolam sambil makan chittato, ngeliatin temen temennya main air.

Jeno naik ke atas begitu dia selesai duel tahan napas dalam air sama anak cowo yang lain. Yang menang Haechan soalnya dia masuk ke dalam airnya belakangan terus pura-pura jadi yang terakhir.

"Perutnya masih keram?" Tanya Jeno begitu dia duduk tepat di bawah ayunan yang Cindy naikin.

"Udah engga sih, cuma pinggang gue berasa pegel banget." Jawab Cindy sambil masukin chittato ke mulut Jeno yang mangap. Iya kode buat disuapin, untungan Cindy peka.

"Mau minum jamu? Tapi gue gatau disini pasar ada dimana. Ga ada tukang jamu juga yang lewat."

"Ya kalo gitu gak usah nawarin, Nono."

"Elah basa basi doang mblo, biar dikira perhatian. Kasian banget kan lo jomblo gini ga ada yang merhatiin." Kata Jeno ngeledek Cindy. Dia lalu balik badan jadi menghadap ke kolam renang. Ngeliat Renjun yang lagi duduk diatas bahu Hyunjin ngelawan Jinyoung yang diangkat sama Bomin.

Cindy seketika terdiam. Cewek ber Hoodie abu-abu dan hotpants hitam itu ngerasa bersalah banget. Jeno pasti marah kalo dia tau kenyataan bahwa Cindy udah nikah dan berbohong selama ini. Cindy ga mau kalo Jeno tiba-tiba ga mau ketemu sama dia lagi. Karena Jeno ga mungkin marah-marah dan ngemaki-maki Cindy, cowok itu juga ga bakalan mukul Cindy, tapi langsung diem ga ngomong apa apa dan ngejauh.

Tapi kalau disuruh milih, Cindy lebih milih Jeno marah-marah nya tuh yang teriak di depan dia dari pada diem dan ngilang gitu aja. Dulu pernah Jeno marah ke Cindy dan dia ngejauhin Cindy sampe sebulan lebih.

"Mblo!" Panggil Jeno yang membuat Cindy kaget setengah mati karena dia lagi overthinking.

"Hmm?"

"Aaa.." Jeno mangap lagi

"Ambil sendiri kek. Manja banget." Cindy ngomong gitu tapi tangannya bergerak buat nyuapin lagi.

"Mumpung bisa berduaan sama lo jadi gue harus manfaatin waktu. Lo kemaren-kemaren sibuk pacaran terus jadi gaada waktu buat gue. Lagian tangan gue basah."

Cindy mengerutkan keningnya, "pacaran sama siape anjir?"

Jeno nunjuk Mark yang lagi ngajarin Mina berenang, "Noh si bule jadi jadian."

Seketika mata Cindy melotot begitu ngeliat Mark sama Mina lagi pegangan tangan di kolam renang. Mark megang tangan Mina sambil mundur kebelakang sedangkan Mina nyoba berenang, ngegerakin kakinya.

"Neng Mina lalaunan atuh, éta suku najong beungeut gue anu kasep sa Jawa barat ieu. Deuh, aset berharga Kang Emil ini téh." Kata Haechan yang tadi lagi berenang eh kena kaki Mina.

(Pelan-pelan dong, itu kaki nendang muka gue yang ganteng se-Jawa Barat ini.)

Mina napak lagi, udah berhenti berenang tapi tangannya masih gandengan. "Maaf Chan, aku ga sengaja."

"Gue menang yes!! Chan jangan lupa cepe buat gue!" Renjun teriak dari ujung kolam.

Haechan ngangguk ke Mina kemudian jalan ke tempat dimana Renjun berada buat protes minta tanding ulang.

"Mblo, pembalut lo ga ada kan? Kemaren gue liat di depan sini ada alpamidi. Ayo kesono." Cindy mendongak, mengalihkan pandangannya ke Jeno yang udah berdiri didepannya.

"Tunggu bentar ya, gue bilas dulu." Kata Jeno sambil berdiri. Cindy ngangguk. Matanya mengikuti punggung Jeno yang berjalan ke arah dalam.

Jeno yang cuma menggunakan celana pendek hitam diatas lutut tanpa atasan. Celananya yang masih basah mencetak sesuatu dengan jelas. Punggungnya lebar dan kekar, sebelas dua belas sama Oh Sehun. Lengan atasnya juga menonjolkan otot-otot dengan baik. Cindy juga baru menyadari kalau tadi ia melihat otot perut Jeno yang bisa dijadikan papan penggilesan.

Umm, apa cowo itu beneran sahabatnya? Nono yang unyu dan selalu tersenyum? Kenapa sekarang dia terlihat berbeda?

"Nono kok keliatan... Umm sexy sih?"

...

"Udah sih Ko. Orang Cici juga keluarnya sama Jeno. Paling juga lagi mampir nyari makan."

Mark yang dari tadi muter-muter ga jelas menghela napas. Menjatuhkan diri di kasur, tepat disamping Renjun yang lagi senderan di kepala ranjang sambil main game.

"Kalau mereka nyasar gimana?"

"Ya ga bakal lah. Jeno udah tau jalan sini soalnya ini udah kedua kalinya kita main kesini."

"Tunggu aja. Jeno ga bakalan ngapa-ngapain Cici juga kalo itu yang Koko takutin. Jeno pasti bakalan ngelindungin Cici misalnya ada sesuatu yang terjadi."

"Kamu tau dari mana?" Mark nanya ke Renjun lagi.

"Ya tau aja. Mereka kan udah bareng-bareng dari lama."

"Cindy... Suka ga sama Jeno?"

"Suka" Renjun jawab enteng. Mark langsung ngeliat Renjun terus melotot. "Ya kalo ga suka mah ga bakalan jadi temen lah. Pasti jadi musuh." Lanjut Renjun.

Mark ngambil hp nya lagi terus dipandangain sama dia, berharap ada telepon atau chat dari Cindy. Panik banget tadi pas dia nyari Cindy buat minta tolong masakin mie rebus, Cindy nya udah ga ada. Mark nyariin sampe nanyain semua yang ada disini. Eh gak taunya kata Haechan lagi keluar sama Jeno sambil bawa motor Scoopy punya Papa Haechan yang ditaro disini.

Mau disamperin tapi gak tau perginya kemana. Masalahnya ini lagi ujan gede banget, Mark jadi khawatir, Takut nya Cindy keujanan terus sakit.

"Gosah khawatir gitu lah brow. Palingan lagi neduh bocahnya." Haechan tiba-tiba masuk terus ikut tiduran disamping Renjun.

"Chan! Sono napa sih??? Sempit tau!" Renjun protes.

"Duhhh injun ku sayanggg. Peluk dong, dingin tau." Haechan makin mepetin badannya ke Renjun bikin Renjun teriak-teriak.

" Haechan makin mepetin badannya ke Renjun bikin Renjun teriak-teriak

¡Ay! Esta imagen no sigue nuestras pautas de contenido. Para continuar la publicación, intente quitarla o subir otra.

....

OKhayyyyyy

Halo semuaa maaf nih aku lama banget ga update update ehehehehe

Love you all!!!!

Has llegado al final de las partes publicadas.

⏰ Última actualización: Mar 11, 2021 ⏰

¡Añade esta historia a tu biblioteca para recibir notificaciones sobre nuevas partes!

Jodoh-MarkLeeDonde viven las historias. Descúbrelo ahora