BAGIAN 7

9.7K 1.1K 27
                                    

[ Jangan lupa untuk Follow, Comment, dan Vote! ]

Author pov.

Sekolah sempat heboh karena kehadiran Jeongguk bersama dengan Jungkook, Yoongi dan Namjoon. Bagaimana tidak, Jeongguk selama ini adalah namja yang terkenal pendiam dan dikenal sebagai bahan bullying dari Taehyung dan kawan-kawan. Namun, tak ada yang menyangka ia memiliki saudara kembar yang sangat badboy bahkan melebihi Taehyung. Bahkan dihari pertamanya masuk sekolah, ia langsung menantang Taehyung dan kedua temannya. Dan akhirnya berakhir membuat Taehyung, Jimin, dan Hoseok menjadi pelayan mereka selama sebulan penuh.

"Wah! Taetae hyung!!" Seru Jungkook sok manis dan langsung mendekati Taehyung, Jimin, dan Hoseok yang terlihat mencoba menghindari mereka. Semua murid tampak memperhatikan mereka. Termasuk Jeongguk, yang yang saat ini terlihat heran melihat sikap saudaranya kepada namja yang selama ini membully nya itu. Maklum saja, saat kejadian besar kemarin Jeongguk tak datang sekolah.

"Ya..." Balas Taehyung sedikit menahan diri. Ingin sekali ia menonjok wajah kelinci liar yang ada dihadapannya ini. Namun, ia adalah lelaki sejati yang harus menepati semua ucapannya.

"Hyungie, tasku sedikit berat. Bisakah kau membawakannya?" Seru Jungkook sengaja dengan langsung melempar tasnya pada Taehyung. Sedangkan Taehyung hanya bisa menggeram ditempatnya.

'Oh damn! Bagaimana nasibku satu bulan kedepan hemm?? Dan Taetae?? Panggilan menjijikkan macam apa itu? Ia benar-benar berniat mempermalukanku.' Batin Taehyung kesal.

Semua murid tampak terkejut melihatnya. Seorang Kim Taehyung, tunduk dihadapan murid baru. Terlebih murid baru itu adalah saudara kembar dari orang yang selalu ia bully.

"Ah benar, Jeongguk hyung!" Seru Jungkook. Mendengar namanya dipanggil, Jeonggukpun langsung mendekati Jungkook dan menatap takut Taehyung.
"Taetae hyung, aku ingin kau melayani dan menjaga Jeongguk selama aku tak ada disekolah." Minta Jungkook, atau bisa kita sebut sebuah perintah?

"Apa?! Tidak! Aku tidak mau!" Tolak Taehyung.
Apa yang akan terjadi pada nama baiknya jika ia melayani namja yang selalu ia bully. Ia benar-benar tak bisa membayangkan hal itu.

"Oh ayolah hyung, ini adalah perintah!" Ucap Jungkook penuh penekanan.

"Sudahlah Kook. Lebih baik Hoseok saja yang melayani Jeongguk dan menjaganya. Kau tau bukan? Aku tak begitu menyukai hal-hal seperti ini." Seru Namjoon.

"Tapi hyung__"

"Kook," Desis Yoongi. Ia benar-benar tak menyukai menjadi pusat perhatian seperti saat ini.

"Hahh...Baiklah. Maaf aku lupa akan hal itu hyung. Kalau begitu sudah diputuskan. Taetae hyung akan melayaniku. Si bantet itu akan melayani Yoongi hyung. Dan J-Ho__maksudku Hoseok hyung akan melayani Jeongguk hyung." Putus Jungkook.

"Jangan panggil aku bantet! Namaku Park Jimin!" Seru Jimin tak terima. Sedangkan Jungkook tampak mengabaikannya sehingga berhasil membuat Jimin mendengus sebal.

"Ahh! Jin hyung!" Teriak Jungkook. Jin yang merasa terpanggil, langsung berjalan mendekati mereka.

"Ada apa?" Tanya Jin.

"Bisakah aku meminta tolong hyung? Kau bisakan membantu Namjoon hyung? Ahh..aku tak menyuruhmu menjadi pelayannya. Hanya perlu menjadi teman yang selalu siap siaga saat ia membutuhkan bantuanmu hyung." Ucap Jungkook.

"Tapi__"

"Kau menolak hyung?" Potong Jungkook menyelidik dengan mata tajamnya.

"Tt-tidak. Aku bisa," Jawab Jin seketika saat menatap mata mengerikan milik Jungkook.
Entah kenapa ia merasa nyalinya sedikit menciut saat berada disekitar namja yang baru dikenalnya itu. Padahal selama ini ia selalu melawan Taehyung yang notabenya sangat ditakuti disekolah ini.
Aura Jungkook, terlalu pekat.

✔️The Twins [Taekook/Vkook]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang