Chapter 01 : Bertahan Hidup

329 81 163
                                    

Benua besar yang terbentang di lautan luas

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Benua besar yang terbentang di lautan luas. Terdiri dari 5 pulau besar, masing-masing dihuni oleh ras-ras tertentu. Diantaranya pulau Java yang dihuni oleh ras manusia, terdiri dari 3 kerajaan besar yang mengatur pulau tersebut. Salah satunya adalah kerajaan Endora.

Di setiap kerajaan pasti memiliki seorang Hunter. Hunter adalah julukan bagi seseorang yang memiliki kekuatan sihir yang luar biasa dari manusia normal lainnya yang kekuatannya telah diakui oleh Hunter Profesional saat ujian masuk menjadi Hunter, kekuatan itu bisa berupa keahlian beladiri, keahlian berpedang, pengetahuan yang luas, fisik yang kuat, keahlian pengendalian elemen-elemen alam seperti api, air, tanah, udara, cahaya, kegelapan, listrik, es, gravitasi dan lain-lain, kekuatan memanipulasi pikiran baik manusia atau hewan dan masih banyak lagi. Seorang hunter sangat disegani masyarakat karena mereka adalah pelindung masyarakat sekaligus pelindung kerajaan.

Hunter sendiri memiliki berbagai tingkatan yang berbeda, dimulai dari tingkat paling rendah yaitu tingkat E sampai tingkat paling tinggi yaitu tingkat S yang rumornya mengatakan bahwa kekuatan mereka hampir mendekati Dewa dan hanya ada 3 yang mencapai tingkat tersebut.

Semakin tinggi pangkat seorang Hunter maka semakin tinggi pula keuntungan yang di milikinya, bisa berupa kekayaan, kedudukan, kekuasaan.

Chelsea adalah seorang hunter pemula yaitu tingkat E di kerajaan Endora.

Dia seorang gadis cantik 16 tahun dengan rambut panjang berwarna merah muda dengan bando berwarna biru, memakai rok biru pendek dan baju lengan panjang berwarna merah gelap dengan kerah dan lengan baju sebelah kanan berwarna putih. Chelsea adalah gadis yang baik hati, ceria, memiliki rasa keadilan yang tinggi, pantang menyerah dan selalu tersenyum. Namun dibalik senyumannya yang manis, dia memendam sebuah kebencian yang sangat mendalam terhadap keluarga kerajaan.

Chelsea telah memulai hidupnya menjadi seorang hunter sejak dua tahun yang lalu, empat tahun setelah peristiwa besar yang menerima keluarganya. Yang terjadi pada tahun 2013, yaitu pembantaian keluarga Listyn atas tuduhan penghianatan terhadap kerajaan Endora. Sejak saat itu dia mengabdikan seluruh hidupnya demi untuk membalaskan dendamnya ke kerajaan Endora, tidak peduli itu akan membutuhkan waktu bertahun-tahun untuk mewujudkannya.

- Hutan Kematian - 01/09/2019 – 11:10 am

- Hutan Kematian  - 01/09/2019 – 11:10 am

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
INFINITY DESTROYER Vol.1Where stories live. Discover now