Chapter 05 : Awal Petualangan Baru

128 38 8
                                    


----

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

----

- 02/09/2019 – 08:02 am

Angin berhebus dari pohon ke pohon, sinar matahari yang sangat cerah menyinari rerumputan hijau yang melambai-lambai

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Angin berhebus dari pohon ke pohon, sinar matahari yang sangat cerah menyinari rerumputan hijau yang melambai-lambai. Suara aliran air sungai yang jernir mengalir menuju tempat yang lebih rendah dibarengi ikan-ikan yang berenang saling berkejar-kejaranan. Menandakan cuaca cerah akan terjadi hari ini.

Chelsea dan Akirii berjalan menyusuri jalanan menuju kota selanjutnya. Mereka berjalan berdampingan. Chelsea memutuskan diri untuk membantu Akirii mencari adiknya yang katanya menghilang, sebagai rasa terimakasihnya karena telah ditolong dua kali olehnya.

"Heeeh...Ternyata kamu memiliki adik. Laki-laki? Perempuan?."

Mendengarkan pertanyaan Chelsea.

"Sebelum aku menjawab pertanyaanmu, ada hal yang harus ku beritaukan dulu kepadamu. Berhubung karena kamu ikut dengan ku."

Akirii menjawab pertanyaan Chelsea.

"...???." Mendengarkan ucapan Akirii tadi sepertinya dia mau mengatakan sesuatu yang penting. Chelsea menolehkan pandanganya ke Akirii dengan penasaran.

"Sebelumnya apa kamu pernah mendengar atau tau sesuatu tentang Lubang Hitam atau Gate?." Tanya Akirii.

"Sedikit, waktu kecil aku pernah membaca-...hmm kalau tidak adalah sebuah sihir yang menyerap apa yang di sekitarnya...." Chelsea ingat sewaktu kecil pernah duduk membaca-baca buku yang ada di perpustakaan besarnya. Kalau tidak salah buku tentang 'Misteri Sihir Hitam' Buku itu mengulas semua tentang jenis sihir-sihir terlarang, salah satunya gerbang sihir yang pernah dia baca.

"Benar sekali!...Lubang hitam atau bisa disebut Gate adalah gerbang sihir ruang waktu yang menyerap apa saja yang ada disekitarnya menuju dimensi lain, contohnya seperti ini!."

Akiri membuka lebar tangan kanannya dan mengarahkannya ke depan membuka sebuah gerbang dimensi. Sebuah lingkaran hitam besar kira-kira berdiameter 180 sentimeter muncul dan bergerak menghampiri mereka berdua untuk yang mengirim mereka kembali ke atas menara kota Deorsa.

INFINITY DESTROYER Vol.1Where stories live. Discover now