Chapter 11 : Chelsea Elysia

75 17 7
                                    

"Pemenangnya adalah : Akirii Key

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Pemenangnya adalah : Akirii Key." Teriak pembawa acara mengakhiri pertandingan itu.

Akirii menggengam wajah Jack Caster dan membuatnya pingsan tidak sadarkan diri.

Elena terkejut dan berdiri menatapnya dengan tajam. Dan membuat para peserta maupun penonton lainnya juga terkejut.

"Serangan itu?"

Akirii merasakan tatapan tajam Elena yang ditujukan kepadanya dan membalasnya dengan tatapan tanpa ekspesi.

Sebelumnya akhirnya pergi berjalan keluar dari arena itu.

----

Elena yang sempat terkejut tadi kembali duduk.

"Ada apa?" Tanya Caster.

"Tidak, aku hanya terkejut dengan serangannya tadi."

Bagi Elena serangan yang di lancarkan Akirii tadi mirip sekali dengan salah satu teknik rahasia milik keluarganya. Yaitu Shocking Blade, sebuah serangan kejut yang membuat musuh lumpuh seketika dikarena efek tekanan udara yang berat akibat gerakan yang begitu cepat dan tiba-tiba dari penggunannya dan membuat musuh tidak bisa menghindari pedang yang diayunkan kepadanya. Hanya saja dalam serangan Akirii tadi dia tidak menggunakan pedang ditangannya.

"Yah, itu merupakan pelajaran yang penting bagi Jack untuk sikap sombongnnya karena terlalu meremehkan musuhnya." Ucap Lion membalas perkataan Elena tadi.

----

Suasana didalam stadion itu sekarang menjadi sunyi akibat kegemparan yang dibuat Akirii, ditambah dengan kedatangan dua panitia festival yang turut masuk kedalam arena untuk membawa Jack yang sedang dalam keadaan pingsan keluar dari arena itu.

----

"Haha...Sepertinya kau telah membuat kegemparan di stadion ini." Seru Chelsea menyapa Akirii yang kembali ke bangku duduk penonton, membuat orang-orang disekitarnya menatap Akirii karena penasaran. Membuat Chelsea mulai terbiasa dengan kejadian seperti ini.

"Yah, untuk sekarang semuanya berjalan dengan lancar." Akirii kembali ke bangku penonton dan duduk, dia menatap Leon Caster yang sepertinya tidak terlalu khawatir setelah adiknya dipermalukan olehnya.

----

"Ehmm!...Kembali lagi kepertandingan, untuk pertandingan selanjutnya ialah...." Pembawa acara berteriak dengan keras "Hide Gladius VS Chelsea Courtelia"

Reaksi para penonton di dalam stadion itu menjadi gemuruh sendiri setelah mendengar siapa yang akan bertarung selanjutnya. Bukan karena Hide Gladius, tetapi karena mendengar nama Chelsea. "Hei, bukankah dia rekan orang itu?" beberapa orang mulai berbisik-bisik "Hoi, Dia juga merupakan hunter tingkat E!" mereka mulai membanding-bandingankan kekuatannya dengan Akirii Key peserta sebelumnya.

Disisi lain, Chelsea sangat terkejut mendengarnya, matanya terbuka lebar dan darahnya terpompa naik. Tidak terbayangkan dipikirannya jika akan bertarung dengan Hide Gadius, yang merupakan anak dari orang yang telah membunuh keluarganya.

INFINITY DESTROYER Vol.1Where stories live. Discover now