Chapter 07 : Festival Pertarungan Hunter

91 30 8
                                    

*Dor

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*Dor...Dor...Dor...Dor....*

Ratusan suara letusan kembang api memeriahkan seisi colossium ditambah ribuan teriakan semangat penonton yang tidak sabar menunggu Festival Pertarungan Hunter dimulai. Semua kursi penonton penuh hingga saling berdiri dan berdesakan.

"Pemirsa...Selamat Datang! Di acara yang telah kita nanti-nantikan selama ini, dimana lagi kalau bukan di Festival Pertarungan Hunter yang ke 23."

Teriakan semangat pembawa acara atau wasit yang berada ditengah-tengah stadion membuat semangat penonton berapi-api.

"Sebuah Festival dimana para petarung-petarung hunter dari berbagai penjuru datang, dari berbagai tingkat maupun derajat, untuk saling beradu kekuatan mendapatkan hadiah dan langkah untuk menjadi hunter nomor satu di dunia."

"Kali ini!...Ada 100 peserta yang akan saling bertarung...Luar biasa!... Langsung saja kita sambut...Ini diaaaa...!"

Seluruh penonton yang ada di stadion itu bersorak berapi-api mengiringi para peserta festival pertarungan.

"Hunter!...Hunter!...Hunter!...Hunter!...Hunter...!"

Chelsea, Akirii dan 98 peserta lain berjalan memasuki stadion, mereka membalas sambutan dan teriakan penonton yang menyamangatinya.

Arena luas yang sebelumnya kosong, sekarang terlihat dipenuhi para hunter. Mereka saling menatap satu sama lain seperti musuh. Mereka terdiri dari para Hunter tingkat C, D dan E. tapi dari sekian banyak peserta kebanyakan didominasi oleh para hunter tingkat C.

Akirii menyamarkan dirinya sebagai hunter tingkat E ketika mendaftarkan dirinya bersama Chelsea.

Chelsea menoleh kekanan dan kekiri mereka semua terlihat seperti hunter elit dan professional. Badan yang besar, otot yang kekar, tubuh yang gagah, ada dari mereka yang kelihatan seperti seorang pembunuh bayaran, terlihat dari tatapan mereka yang menyeramkan dan aura wajah yang menakutkan. Tapi kebanyakan dari 100 peserta berasal dari kaum bangsawan, terlihat dari armor yang mewah, pakaian yang menawan, tampang tampan, dan wajah cantik.

"Ada apa? Apa kamu kenal mereka?"

Tanya Akirii yang berdiri di sampingnya, memperhatikan Chelsea yang terlihat seperti marah ketika melihat para bangsawan yang berada agak jauh darinya.

"Tidak...Hanya saja, aku tidak suka dengan hawa keberadaan mereka." Jawab Chelsea dengan suara kecil.

"Hmmh...Kau baik-baik saja?"

"Ya...."

"Ehm...Selamat datang di festival pertarungan hunter!." Teriakan pembawa acara memecah suasana dan menarik alih perhatian Chelsea dan semuanya.

"Kabar bahagia! Pada kali ini, kita kedatangan tiga tamu istimewa yang akan melihat langsung jalannya festival ini. Kita sambut ini dia...!"

"Dewan...Hunter...!"

INFINITY DESTROYER Vol.1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang