Chapter 02 : Akirii Key

201 54 131
                                    

"Siapa disana?

Hoppla! Dieses Bild entspricht nicht unseren inhaltlichen Richtlinien. Um mit dem Veröffentlichen fortfahren zu können, entferne es bitte oder lade ein anderes Bild hoch.

"Siapa disana?....Keluar!"

Teriakan kencang dari pemimpin Dark Wolf dibarengi dengan sebuah lemparan pisau milik Chelsea yang telah diambilnya meluncur ke Akirii dan hampir mengenainya.

Suasana menjadi hening, mereka yang sedang menyiksa Chelsea juga berhenti sejenak memandang ke timur kearah semak-semak menunggu seseorang keluar. Chelsea yang sedang kesakitan juga memaksakan diri untuk menengokan kepalanya juga perlahan.

Suasana diselimuti keheningan. Sebuah hembusan angin datang menghembuskan rumput-rumput dan dedaunan pohon. Dari arah timur terlihat seseorang dengan pakaian yang terlihat asing, kaos panjang putih jas hitam, berjalan keluar dengan rambut biru acak yang perlahan dihembus angin.

Dengan ekpresi tidak mau tau, Akirii berjalan keluar dari dalam hutan menghampiri mereka.

----

"Uhk...Uhk..." mulutnya mengeluarkan darah.

Dengan sekuat tenaga Chelsea mencoba menolehkan wajahnya untuk melihat seseorang yang berjalan keluar dari dalam pepohonan dan semak-semak. Terlihat dengan samar-samar seorang laki-laki keluar. "Siapa?"  Chelsea pingsan tidak sadarkan diri.

 "Siapa?"  Chelsea pingsan tidak sadarkan diri

Hoppla! Dieses Bild entspricht nicht unseren inhaltlichen Richtlinien. Um mit dem Veröffentlichen fortfahren zu können, entferne es bitte oder lade ein anderes Bild hoch.

"Siapa kau...?!"

Dengan ekpresi menakutkan pemimpin Dark Wolf berteriak ke Akirii.

"Ada apa...? Aku hanya kebetulan lewat dan melihat kalian."

Akirii menatap mereka dengan santai sebelum akhirnya memalingkan wajahnya sebentar untuk menatap gadis yang sedang terkapar di tanah dan tidak sadarkan. Setelah itu Akirii berjalan menghampiri pemimpin mereka dan melewatinya pergi.

"Kurang ajar!, berani sekali kau mengabaikanku. Hei Kau!...jangan kau pikir bisa pergi dari sini dengan selamat...Rasakan ini!"

Sebuah tembakan bola sihir dilemparkan pemimpin mereka yang keliatan marah dan jengkel karena Akirii berjalan dan menagabaikanya

*Dar....*

Sebuah ledakan bola sihir mengenai punggung Akirii. Membuat dia terhenti dan berbalik menghadap pemimpin Dark Wolf.

INFINITY DESTROYER Vol.1Wo Geschichten leben. Entdecke jetzt