Haruhi Teramitsu : B-Project (Special Guest Star)

1.3K 110 22
                                    

Haru no Sakura
.
.
.
.
.
.
.
.

©Aomine Sakura

.
.
.
.
.
.

DILARANG COPAS DAN PLAGIAT DALAM BENTUK APAPUN! DLDR! JIKA TIDAK SUKA DENGAN CERITA YANG DIBUAT AUTHOR, SILAHKAN KLIK TOMBOL BACK!

Selamat membaca!

oOo

Jedug.. jedug.. jedug.. bum.. bang..

Suara musik terdengar memenuhi ruangan di sebuah klub malam di Tokyo. Seorang pria duduk dengan santai sembari meneguk minumannya. Beberapa minuman keras dengan label terkenal terletak di meja.

"Yo, Haru."

Seorang pria tersenyum dan duduk di sampingnya sebelum mengecup pipinya dan mengambil gelas dari tangannya. Pria itu tersenyum manja dan meneguk vodka milik pria disampingnya.

"Bagaimana dengan malam ini?"

Pria berambut pirang itu melirik pria disampingnya sebelum meminta pelayan membawakannya gelas. Dia sengaja memesan tempat privat agar tidak terganggu dengan orang-orang yang mengenalinya ataupun media yang akan memgambil gambarnya.

Kecanggihan teknologi semakin maju dan tak jarang, orang memanfaatkan kecanggihan teknologi tidak pada tempatnya. Salah satunya adalah menyebarkan apa yang mereka lihat tanpa tahu bagaimana kebenarannya.

Seperti seniornya di agensi yang dinaunginya. Korekuni Ryuuji terkena masalah karena salah seorang wartawan yang ingin tahu tentang kehidupan pribadi seorang idol membuntuti dan mengunggahnya ke media sosial. Tentu saja hal itu membuat gempar dan untung saja masalah itu bisa diselesaikan.

"Tidak untuk malam ini. Aku sedang tidak berminat." Dia meneguk minumannya.

"Padahal aku merindukan lumatan bibirmu."

Sial. Dia tergoda dengan rayuan seduktif yang dilontarkan partnernya.

...

Kaikan Everyday dare ni mo tomerarenai
Bokura no (Yeah !!) kizuna wa (Yeah!!) mirai wo tsukuru.

Itsu demo tonari de dansu dansu kodou kikoesou
Kimi to no (Yeah!!) omoi ga (Yeah!!) kasanatte yuku.

Daitan ni motto kanjiaou
Dare no jama mo sasenai yo
Hadaka ni natte hitotsu ni narou. -B Project, Kaikan Everyday-

Mobil yang dikendarainya berhenti di sebuah lampu merah dan dihadapannya terdapat billboard yang menampilkan lagu terbaru mereka di musim summer tahun ini. Karena kerja sama semua orang, akhirnya mereka bisa mewujudkan mimpi dan kini banyak sekali tawaran yang menghampiri mereka.

Memarkir mobilnya di parkiran apartemen Gandara, dia turun dari mobil dan mengunci mobilnya. Meski keamanan di apartemen ini terjamin, dia tidak suka lengah dan semua barang-barangnya hilang.

Dengan langkah sempoyongan, dia masuk ke dalam lift. Menekan tombol 5, lantai dimana dia dan timnya, Killer King tinggal. Pintu lift terbuka dan dia segera menuju apartemennya.

Haru no SakuraWhere stories live. Discover now