Uchiha Sasuke : Naruto

1.8K 136 16
                                    

Haru no Sakura
.
.
.
.
.
.
.
.

©Aomine Sakura

.
.
.
.
.
.

DILARANG COPAS DAN PLAGIAT DALAM BENTUK APAPUN! DLDR! JIKA TIDAK SUKA DENGAN CERITA YANG DIBUAT AUTHOR, SILAHKAN KLIK TOMBOL BACK!

Selamat membaca!

oOo

"Terima kasih karena telah memberikanku tumpangan tempat tinggal untuk sementara. Aku sudah di depan stasiun. Kirimkan saja alamatmu."

Seorang pria berambut biru donker merasakan rasa panas menyengatnya. Musim panas di Jepang memang bisa memanggang siapapun.

Suhu di luar rumah hampir mencapai 40 derajat celcius. Di kantor yang berAC saja terkadang masih merasa kepanasan, apalagi yang berada di luar gedung.

Mengusap keringat di dahinya. Dia menyetop taksi dan memasukan kopernya sebelum mengatakan tujuannya. Memasuki taksi, dia menghela napas panjang dan membiarkan taksi yang membawanya membelah kota Tokyo.

...

Matanya memandang gedung apartemen mewah dihadapannya. Membaca ulang alamat yang dikirimkan sahabatnya, dia segera masuk dan naik ke lantai 5 gedung apartemen tersebut.

"Kamar 528." Mata hitamnya mencari-cari angka yang tertempel di depan pintu kamar sebelum akhirnya menemukan kamar yang di maksud. Tangannya terulur untuk menekan bel.

Pintu dihadapannya terbuka dan matanya terbelalak ketika melihat siapa yang membukakan pintu.

"Sakura?"

...

Namanya adalah Uchiha Sasuke dan sekarang usianya memasuki 24 tahun. Usia yang sudah tidak muda lagi. Rambutnya biru kehitaman dengan onyx berwarna hitam pekat.

Dia baru saja lulus dari Universitas di kampung halamannya di Akita. Kemudian dia mencoba mengadu nasib di Tokyo dan untungnya salah satu sahabatnya mau memberinya tumpangan selagi dia mencari pekerjaan.

Dia memang terlambat memasuki bangku kuliah. Bagi orang yang tidak mampu sepertinya, kuliah hanyalah sebuah mimpi. Setelah lulus sekolah menengah atas, dia memutuskan untuk bekerja dan begitu usianya mencapai 20 tahun, dia mendaftar kuliah.

Teman-temannya yang lain sedang sibuk mempersiapkan tugas akhir sedangkan dia baru memulai babak baru sebagai mahasiswa. Ketika teman-temannya lulus kuliah, dia hanya bisa tersenyum sendu.

Tetapi setidaknya dia bersyukur masih bisa menjalani bangku kuliah, lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali.

"Oh, Sasuke. Sudah datang."

Hyuuga Neji muncul dengan celana hitam panjang dan mengenakan kaos berwarna coklat. Pria berambut coklat panjang itu sekarang bekerja sebagai CEO Hyuuga corp yang menjadi perusahaan keluarga.

Matanya memandang sekeliling apartemen milik Hyuuga. Apartemen ini cukup luas dengan 3 kamar dan 2 kamar mandi, dapur, ruang keluarga dan ruang tamu. Untuk pria sekaya Neji, dia tidak heran melihat apartemen mewah milik pria itu.

Haru no SakuraWhere stories live. Discover now