Uchiha Itachi : Naruto

477 51 9
                                    

Haru no Sakura
.
.
.
.
.
.
.
.

©Aomine Sakura

.
.
.
.
.
.

DILARANG COPAS DAN PLAGIAT DALAM BENTUK APAPUN! DLDR! JIKA TIDAK SUKA DENGAN CERITA YANG DIBUAT AUTHOR, SILAHKAN KLIK TOMBOL BACK!

Selamat membaca!

oOo

Bagaimana rasanya, mencintai seseorang yang bahkan tidak pernah memandangmu?

Bagaimana rasanya, terjebak dengan masa lalu yang tak pernah usai? Bagaikan sebuah ilusi yang tidak akan pernah melepaskanmu dari bayangan hantu masa lalu.

Bagaimana rasanya, mencinta sebuah harapan semu?

Bagaimana rasanya, tidak ingin menyerah meski rasanya begitu sakit?

Haruno Sakura sudah tidak paham dengan hatinya. Meski hatinya tercabik-cabik dan rasanya sangat kosong, ia tidak bisa melepaskan seorang pria yang bahkan tidak pernah menatapnya.

Uchiha Itachi namanya.

Tetapi, sejauh apapun Sakura melangkah. Hatinya akan tetap berlabuh pada Uchiha Itachi.

...

Suara ponsel terdengar nyaring di dalam sebuah kamar. Seorang pria merogohz ranjangnya sebelum mematikan ponselnya dan memandang jam yang menunjukkan pukul enam pagi. Hari masih pagi untuk Tokyo yang selalu padat dan produktif.

Mengikat rambutnya, pria itu segera bangun untuk membersihkan dirinya. Matanya menatap cermin yang ada dihadapannya.

Selesai membersihkan diri, pria itu membuka kulkas yang ada di apartemen kecil miliknya dan mulai mengolah makanan dari bahan yang ada untuk sarapannya pagi ini. Hanya segelas kopi dan telur mata sapi juga roti panggang. Sarapan sederhana dari orang biasa sepertinya.

Bersiap untuk bekerja, Itachi memandang figura foto yang ada di meja dekat televisi. Foto adiknya, ibunya dan juga ayahnya.

Namanya adalah Uchiha Itachi, ia berasal dari perfektur kecil di Fukuoka yang memilih mengadu nasibnya di kota besar yang ada di Tokyo. Meski ia hanya bekerja sebagai barista di sebuah coffe Shop yang ada di pusat kota Tokyo.

Penghasilan yang diterimanya memang tidak seberapa, setidaknya penghasilan yang diterimanya cukup untuk membiayai kehidupannya dan juga sekolah adiknya hingga adiknya lulus dari sekolahnya dan kini bekerja di sebuah perusahaan yang ada di Tokyo.

Ibunya tidak ingin meninggalkan Fukuoka yang menjadi tempat kelahirannya dan juga tempatnya dibesarkan. Meski ia dan adiknya, Uchiha Sasuke menginginkan ibunya yang sudah berada di usia senja untuk tinggal bersama, tetapi Ibunya tidak ingin meninggalkan rumah yang menjadi satu-satunya peninggalan dan kenangan ayahnya.

Mendiang ayahnya meninggal ketika ia berada di Sekolah Menengah Atas dan adiknya berada di Sekolah Menengah Pertama. Ayahnya meninggal secara tiba-tiba karena serangan jantung yang disembunyikan ayahnya selama ini.

Sebagai putra sulung, Itachi tidak memiliki waktu untuk bersedih. Selepasnya dari Sekolah Menengah Atas, ia kemudian mengadu nasibnya di Tokyo. Bekerja serabutan dan setelah satu tahun tinggal di apartemen kecil di Tokyo, Itachi akhirnya berhasil mendaftar kuliah dan lulus dengan predikat memuaskan.

Haru no Sakuraحيث تعيش القصص. اكتشف الآن