5. my friends

24.9K 4K 104
                                    

A/N : CIEE DOUBLE UPDATE HEHEHE maaf yang ini pendek bgt :(( chapter2 selanjutnya udah mulai climax kokk jadi stay tune & enjoy!

***

Senyum Jake tak kunjung pudar sedari tadi. Seharian ini ia sumringah. Bagaimana tidak? Jaehyun membawanya jalan-jalan keliling kota dari pagi, membebaskan putranya itu untuk memilih mainan yang disukainya, hingga sekarang mereka sedang duduk manis menikmati cupcake.

"Daddyyyy," panggil Jake dengan manja.

"Yes, baby?" jawab Jaehyun yang langsung menoleh.

  Jake tampak gelisah, "Hali Senin nanti ada Hali Ayah di sekolah. Daddy datang yaa?"

Deg! Jantung Jaehyun berhenti berdesir seketika.

  Ia menggigit bibir bawahnya, bingung akan menjawab apa. Di satu sisi ia merasa sangat bersalah pada Jake karena tahun lalu juga anaknya itu harus merayakan Hari Ayah sendiri. Tapi di sisi lain juga jadwalnya sangatlah sibuk.

"Sayang—"

"Daddy gak bisa datang ya?" potong Jake langsung. Matanya sudah berkaca-kaca.

"Bukan begitu tapi—"

"Daddy gak sayang sama Jake ya?"

  Begitu tertohok Jaehyun mendengar putranya berkata seperti ini. Membuatnya berpikir dua kali, memang ia jarang sekali menghabiskan waktu berdua dengan Jake. Sungguh egois, pikirnya, sampai-sampai ia sendiri tidak pernah berlaku seperti seorang ayah yang semestinya ia lakukan—seperti menghadiri pentas anaknya.

"Daddy—Jake sedih dibilangin ga punya mama. Jake ga mau sendilian telus sama Bibi Liley. Jake, Jake—"

Tangisnya pun pecah. Jaehyun dengan sigap menggendong Jake ke dalam dekapannya. Jemarinya mengelus-elus punggung putranya sembari mengecupi puncak kepalanya dengan lembut.

Masih sesenggukan, ternyata Jake masih ingin melanjutkan kata-katanya, "Jake bo—sen main sama Bi—bi Liley telus... Jake ma—mau yang lain... Te—temen Jake suka main pi—ano.... Jake mau les juga... Boleh, D—daddy?"

***

My Melody✔️Where stories live. Discover now