GRANDES HIGH SCHOOL (ANGIE)

3.5K 24 1
                                    

           GRANDES HIGH SCHOOL (ANGIE)

PENULIS : DeWarMan

STATUS : COMPLETED

SINOPSIS :

Angie Megan...seorang wanita yang dilahirkan dalam keluarga cenayang. Dia frustasi karna tdak mempunyai kemampuan melihat dan berkomunikasi dengan hantu tidak seperti ayah dan kakeknya. Untuk mengasah kemampuannya, dia memilih menuntut ilmu di GRANDES HIGH SCHOOL ynag terkenal dengan keangkerannya.

Hidupnya berubah ketika dia bertemu dengan seorang gadis bernama Sylvia yang mempunyai kemampuan untuk melihat dan menyegel hantu. Persahabatan mereka dimulai dengan bersama-sama menyegel hantu yang mengganggu siswa-siswi GRANDES HIGH SCHOLL. Hingga suatu ketika Sylvia meninggal secra misterius dan Angie bisa meraskaan bahawa arwah Sylvia masih bergentayangan di GRANDES HIGH SCHOOL.

Angie bertekad untuk mencari tau kebenarannya meskipun dia harus melibatkan murid sekaligus sahabatnya kini,Leslie bersama-sama....Angie dan Leslie berusaha menenangkan arwah-arwah penasaran bukan arwah yang bebas bergentayangan diGRANDES HIGH SCHOOL melainkan arwah-arwah yang dulu disegel oleh Sylvia.

Bagaimana perjuangan Angie dan Leslie menyelesaikan msalah para hantu itu? Berhasilkah Angie mengungkapkan kebenaran dari kematian Sylvia yang misterius serta menemukan arwahnya yg mawih gentayangan? Temukan jwabannya dalam kisah mereka.

rekomendasi cerita wattpadWhere stories live. Discover now