KETUA OSIS VS SEKRETARIS OSIS

1.8K 15 2
                                    

P

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

P

enulis : sephiaaangelina

Status : On Going

Sinopsis :

"Mencintai bukan hanya modal baper, tapi juga ketulusan yang dibuatnya."

------------

Pernah tidak, kalian merasakan jatuh setelah terbang?

Itulah yang dirasakan oleh Aqueena Chintya Augieana. Gadis cantik yang akrab disapa Aca dan berasal dari keluarga Augie. Dibuat jatuh oleh ketua osisnya sendiri. Awalnya ia kira, ucapan manis sang ketos tak berefek apapun padanya. Tapi lama kelamaan rasa yang ia tutup rapat-rapat, kini harus terbuka kembali. Ia harus merasakan sakitnya ketika dijatuhkan.

Dirga Pratama Wijaya, seorang ketos  yang selalu disegani dan memikat kaum hawadengan satu kata gombalannya. Pada awalnya ia hanya iseng untuk membuat Aca, sang seketaris baper. Tapi seiring berjalannya waktu Dirha merasakan debaran yang hebat saat bertatap muka dengan Aca. Apalagi dengan jarak dekat. Hanya satu, Apakah nantinya Aca akan luluh dengan ucapan manisnya?



Buat kalian yang punya rekomebdasi crita atau mau critanya aku rekomendasi disini bisa kirim link critanya di dm wp aku yah.

Jika ingin bergabung di grub wa bisa langsung klik bio wp ku. Dstu ada tautan grupnya.

Bsok author US online doain yah smga lancar. Dan stlah itu msih bnyak lgi ujian yg menunggu. Makluk author anak SMK bukan SMA. Shrusnya sih ini udh slesai UN sma US tpi berhubung ada virus corona jdi smuanya dijadwal ulang. Smga aja virusnya cpt hilang dan yg terkena bisa smbuh smua. Dan nantinya kita bisa beraktivitas seperti biasa. Apa lagi ini mau bulan ramadhan.

Jangan lupa vote  dan commen.

Semarang, 22 Maret 2020

Pukul 09 : 32

♤devityas22



rekomendasi cerita wattpadWhere stories live. Discover now