Fairel

3.2K 18 0
                                    

Penulis : FujiAprilia27

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Penulis : FujiAprilia27

Status : on going

Sinopsis :


" Kala ku sampai di pertengahan jalan untuk lupakan bayangmu, kini wujud nyatamu mulai hadir kembalidi hadapanku. Dam tampa kau sadari, seluruh usahaku telah kau rusak hingga ku kembali teringat pada luka yang kau tinggalkan sebelumnya."

-Aneska Fuji Aldan-

" mungkin memang seperti inilah takdir yang harus kita alami, dalam bentuk yang berbeda, bahagia bisa teras. Bahagiamu bisa kau dapat dengan tinggalkan aku. Sedangkan bahagiaku sudah berlalu saat dulu bersamamu. Izinkan aku untuk egois dengan cara memilikimu kembali. Karna kebahagiaanku adalah saat bersamamu.  Ampunilah kesalahanku dulu saat  telah menyia - nyiakanmu."

-Fairel Atharizz Raymond-





Nah kalau ini kisah seorang yang menyesal karna menyiakan sesorang.

Makanya jangan pernah menyia"kan org kan akhirnya nyesel, udh tau penyesalan datangnya di akhir bukan di awal ( hadeh thor mana ada penyesalan datang di awal. Lo kata pendaftaran😏) aye aye maafkan author ini lah.


Oh iya berhubung masih dalam suasana lebaran author mau minta maaf yah.
Minal Aidzin Walfaidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin.

Kalau ada typo mohon dimaklumin author suka typo kalau nulis hehe dan sampe dapat gelar Queen Typo hdeh ngerasa tersanjung tpi malu jga😂😂.

Jangan lupa votmennya. Terimakasih.

Semarang, 10 juni 2019

Pukul 08 : 20

☆devityas22 ( ig author)

rekomendasi cerita wattpadWhere stories live. Discover now