BINTANG BULAN

3.1K 46 0
                                    

BINTANG BULAN

PENULIS : bananarie

STATUS : COMPLETED

SINOPSIS :

" SIAPA YANG NGAMBIL SUSU STRAWBERRY GUE?!" Suara cempreng milik Bulan pun berhasil mengusik pendengaran Bintang.

" SIAPA YANG NGAMBIL HAH?!" teriak gadis berkuncir poni tersebut. Gadis baru saja menganti seragam karena pelajaran olahraga telah usai.

"Gue." Bintang pun membuka suara yang membuat Bulan membelalakan matanya. tanpa takut, Bulan pun menghampiri Bintang, teman sekelasnya yang duduk santai diatas meja.

"SIAPA SURUH LO NGAMBIL SUSU STRAWBERRY GUE HAH?!"

"Gue haus banget, Lan. Mager banget kekantin terus gue lihat ada susu strawberry nganggur, jadinya gue ambil aja daripada entar kadaluarsa." Bintang masih dalam keadaan santai menjawab Bulan yang notabenenya teman sekelasnya saat itu.

" LO GAK BAKAL GUE MAAFIN"

"Mana bisa sih lo gak maafin cogan kyak gue." Balasnya tersenyum lalu meninggalkan kelasnya dan berhasil membuat wajah Bulan merah padam. Rasanya, Bulan ingin menenggelamkan temensekelasnya yang mengambil susu strawberry tanpa seizinnya detik itu juga.

Namun tepat sebelum Bintang melangkahkan kakinya keluar dari kelas, ia dapat mendengar jelas teriakan yang berasal dari gadis bernama Bulan itu. "BINTAAAAAAAAAANG"

Mendengarnya, Bintang hanya tersenyum tipis lalu berjalan menuju kantin untuk menghampiri teman-temannya yang sudah nongkrong duluan.

Sejak saat itu, bintang pun mulai menganggu Bulan. Hampir tiap detik, menit, bahkan jam, cowok itu gemar menganggu Bulan karena menurutnya, gadis itu selalu mempunyai banyak respon yang bisa membuat bintang semakin suka menganggunya.

rekomendasi cerita wattpadTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang