curhat

1.5K 10 3
                                    


Hai apa kabar..?

Ku harap kalian selalu baik yah.

Maaf yah udah gk bisa ngasih rekomendasi buat kalian lagi, jujur aku udah gk ada waktu buat baca  lagi soalnya udah kelas 12 smk tau sendiri kan kalau udah klas 12 itu  udah banyak tugas yang menanti, apa lagi kemarin" juga masih ada kegiatan osis jdi gk bisa  bagi waktu gtu deh.

Jujur nah akhir" ini aku rindu  dunia orange ini, rindu akan cerita"nya dan rindu akan menulis di sini. Mencurahkan semua isi hati ku disini walau semuanya hanya ku simpan sebagai draf tanpa berani mempublikasikannya.

Rasanya aku ingin kembali menuangkan semuanya disini namun kembali lagi kepada waktu. Yah, waktu yang tak ada untuk ku menuliskan semuanya  disini. Jika boleh jujur rasanya aku ingin istirahat walau hanya  sebentar. Istirahat untuk tak memikirkan apa pun disaat itu juga. Aku hanya ingin tenang tanpa ada gangguan apa pun yang harus aku pikirkan entah itu tugas atau masalah pribadi.

Entah mengapa semuanya hilang begitu aja bagai ditelan rayap, padahal tadi semuanya tersusun rata di dalam otak ini.

Intinya aja deh soalnya gue tetiba" lupa nih😀sifat ini yang gk gue suka dari diri gue sendiri yaitu gampang sekali lupa sama sesuatu padahal sebelumnya gue inget betul bahkan kayak udah jadi naskah tersendiri tapi disaat gue mau ungkapin seketika kata" itu lenyap dengan sendirinya.

Ais udah lah maaf banget yah gaje kek gini jangan baca deh.

Gue usahain buat nulis rekomendasi lagi buat kalian. Minggu seminggu sekali atau sebulan sekali hm gak tau juga sih yang jelas kalau ada waktu luang gue bakal kasih rekomendasi cerita yang menurut gue bagus untuk kalian baca tapi ya kebanyakan yang sad gtu sih.

Nah, entah  kenapa gue suka sama cerita yang sad, bahkan gue   kalau baca  cerita pasti  gue bakalan nangis walau cuma mewek doang, sampe" temen gue tu pada bilang kek gini :

1. Pasti kalau baca ujung-ujungnya nangis
2. Harus sedia tisu sebelum nangis
3. Kalau udah baca  dunia serasa milik sendiri yang lain cuma bayangan
4. Fokusnya udah ke buku bukan ke kita lagi
5. Baperan banget sih jadi orang baca aja  sampe nangis
6. Dasar cenggeng gtu aja nangis, dan masih banyak lagi deh.

Eh maaf yah gue jadi bener" curhat nih padahal tadi niatnya mau di akhiri😀. Kali  ini bener" gue akhirir kok.

Makasih udah ngevote cerita ini eh maksudnya rekomendasi ini yah.
Makasih jga udah baca curhatan gaje author.

Maaf gak bisa  ngasih rekomendasi ke kalian lagi yah. Kalau ada typo mohon dimaklumin emang dasarnya jari gue kebesaran kalau buat ngetik jadi sering typo gtu.




Semarang, 13 oktober 2019

Pukul 18 : 42

♤Devityas22 (ig author  follow dm aja)


♤Terima Kasih♤

rekomendasi cerita wattpadWhere stories live. Discover now