KEISHA

1.4K 10 1
                                    

Penulis : Yaraastansyah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Penulis : Yaraastansyah

Status : On Going yah

Sinopsis :

KEISHA AXELINA PRADIPTA gadis cantik dan banyak di gemari pria ini nyatanya adalah seorang gadis ketus dan dingin bukan tanpa sebab dia menjadi gadis dingin karna itu semua berawal dari kejadian satu tahun lalu ddi mana dua orang yang dia sayangi harus pergi meninggalkannya di ikuti dengan perubahan sikap ayahnya yang menjadi kasar dan suka bermain jalang

Tapi tak selamanya keisha akan terus begitu karna kedatangan LEONARDO ALEXANDER anak pindahan yang tampan dan berjabat sebagai ketua osis ini mengubah hidupnya membuat sedikit berwarna dan membuatnya kembali percaya akan cinta.




Udah lama banget yah author gk ngsih rekomen crita yah mau gmna lgi org udh gk prnah baca kmrin" sbuk bljr sih. Trs ini mau un eh mlah ditunda.. tpi alhamdulillah udh dpt info klau bsok snin ujian sekolah online. Doain yah smga lancar.

Semoga kalian semoga sehat dan dijauhkan dri pnyakit corona, dan smoga aja virus corona cpt hilang dan kita bisa kembali beraktivitas sprti biasanya.

Jangan lupa vote dan commen.

Semarang, 21 Maret 2020

Pukul 17 : 50

♤Devityas22

rekomendasi cerita wattpadTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang