Ruang Teduh

339 5 0
                                    

Penulis : Micha A

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Penulis : Micha A

Status : on going

Sinopsis :

Rumah, kata orang itu adalah tempat yang paling hangat, tempat berkumpulnya orang-orang yang disebut 'keluarga' disana. Tempat dimana segala keluh kesah mu akan sirna seketika saat berada bersama 'keluarga'. Aku sedikit merasa janggal dengan pengertian 'keluarga' bagi orang-orang, karena entah mengapa, aku merasa lebih damai dan bahagia, saat berada di luar.

***

Leslie Kimora, nama yang indah namun tak seindah kehidupannya. Leslie, gadis pendiam nan tertutup, ia sangat jarang bersosialisasi dan selalu sendirian. Gadis, yang menjadi primadona sekolah berkat paras cantik dewasa serta kepintaran yang tiada tandingannya. Menjadi pendiam dan tertutup bukanlah sifat sesungguhnya dari seorang Leslie, namun karena rasa sakit yang bersarang di hatinya. Ia pikir mungkin ia akan hidup seperti itu selama nya, namun semua itu berubah saat kedatangan murid baru itu, ia, yang mulai merobohkan sedikit demi sedikit dinding baja milik Leslie yang ia sendiri pun tak tau cara untuk menghancurkannya.






Maaf yah GK bsa srg up krna aku mau sok sibuk biar kek org penting gtu lah... Jadi aku dah gak pernah baca wp lagi bahkan buka aja keknya diwktu luang yg sangat sangat luang sekali.. jadi bagi kalian yg punya rekomendasi atau critanya mau aku rekomendasiin bisa DM aja klau punya wa ku bisa lngsung wa aja krna aku aktip di wa klau wp jrg sekali buka. Jdi klau DM di WP harap bersabar yah.

Semarang, 15 Oktober 2020

Pukul 16:47

Devityas22

rekomendasi cerita wattpadWhere stories live. Discover now