hack - 3

2.8K 352 14
                                    

Ini beneran ada Taehyung, baru pindahan dari rumah gw soalnya hehe.😂

Happy reading!😊

.

Keesokan harinya Yoongi bangun siang, itupun karena teman Yoo Kihyun yang menelponnya karena menanyakan apakah mereka bisa bertemu hari ini.

Yoongi hanya menjawabnya dengan gumaman ketika si menyebalkan Park menentukan tempat pertemuannya, menanggapi orang kekanakan sepertinya akan melelahkan sendiri.

Tiba-tiba ketukan pintu membuyarkan proses mengembalikan nyawanya yang masih melayang entah kemana, terpaksa Yoongi bangkit dan membukakan pintu, matanya menyipit kala menyesuaikan cahaya yang masuk kedalam retinanya.

"Min Yoongi?" Yoongi hanya mengangguk.

"Ah aku disuruh ibuku memberikan ini padamu." Kotak putih disodorkan laki-laki tinggi berambut blonde dengan senyuman kotak yang terpasang di wajahnya.

"Uhm, kau tetangga baru ya?" tanya Yoongi, tatapannya malas, suaranya masih serak.

Laki-laki itu mengangguk, "Kau mau masuk dulu atau?" tanya Yoongi.

"Boleh?" Yoongi mengangguk kemudian membukakan pintu lebih lebar, meskipun Yoongi tinggal di kosan, kamar Yoongi di tata serapi mungkin.

"Duduklah, nyamankan dirimu. Kau mau?" Yoongi menyodorkan biskuit coklat yang beberapa hari lalu dibelinya.

"Terimakasih, ini kesukaanku."

Yoongi menyimpan kotak tadi di atas kulkas kemudian mengambil 2 kaleng kola dan duduk disamping laki-laki yang asik mencicipi biskuit.

"Siapa namamu?" tanya Yoongi.

"Taehyung. Kim Taehyung," Yoongi mengangguk. Menatap malas kamarnya yang sedikit berantakan di sudut, tempat kasur, laptop dan charger juga ponselnya berserakan, tapi dia tidak perlu memusingkanya, toh Taehyung tidak melihatnya.

"Yoongi kelas berapa?" tanya Taehyung yang mengalihkan atensi Yoongi sepenuhnya.

"Aku semester dua teknik komunikasi, kau kira aku kelas berapa huh?" Yoongi bisa melihat Taehyung tersenyum malu, matanya menyipit kemudian terkekeh.

"Hehe, aku kan tidak tahu, habisnya kau lebih pendek dari yang kukira, jadi pikirku kau seumuran denganku. Aku kelas duabelas," jelas Taehyung yang membuat mood Yoongi anjlok seketika.

"Ya! Kau mengataiku pendek?!" Yoongi tenang, tapi nada suaranya menusuk, bahkan Taehyung sekarang membatu ditempatnya sambil menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.

"Apa kau marah? Aku benar-benar minta maaf. Akan kulakukan apapun untuk mengembalikan moodmu, hehe." Katanya canggung. Yoongi hanya menatap seonggok daging di sebelahnya yang sudah mulai berkeringat.

"Hahaha, sudahlah. Santai saja saat bersamaku, lagian kenapa sih, mau kau anggap aku adik atau kakak itu terserah kau. Lagipula aku tidak terlalu memikirkannya," kata Yoongi kemudian membuka kaleng kola dan menenggaknya sedikit.

"Um, oke." Taehyung mengiyakan saja, meskipun terselip rasa tidak enak di hatinya karena sudah merusak mood Yoongi.

"Kakak libur?" tanya Taehyung yang mencomot biskuit lagi.

Yoongi menghela nafas, "Kelasku hari ini pukul sebelas,"

"Tapi inikan pukul satu," Yoongi melebarkan matanya, dia tersedak cola yang tengah diminumnya membuat tenggorokanya perih.

"Sialan, aku pasti ketiduran," katanya santai, Taehyung yang melihat Yoongi meresponnya dengan seperti itu hanya bisa menarik sudut bibir dan berusaha tidak terkekeh.

Hacker - [TAEGI]✔Where stories live. Discover now