Five

14.3K 1.4K 189
                                    



4 years later




Suara langkah kaki seseorang memenuhi koridor sekolah yang terbilang sudah sepi, padahal jam masih menunjukkan pukul 4 sore

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Suara langkah kaki seseorang memenuhi koridor sekolah yang terbilang sudah sepi, padahal jam masih menunjukkan pukul 4 sore. Namun sekolah sudah sangat sepi, tak banyak siswa yang tersisa disini. Sekolah memang sengaja dipulangkan lebih awal sekitar satu setengah jam yang lalu, dan itu membuat semua siswa merasa bahagia. Tak terkecuali salah satu siswa yang sangat populer, primadona sekolah.

Taeyong masih berjalan sendiri di koridor sekolah, tangannya sibuk bermain dengan ponsel. Beberapa siswa yang tersisa melihat Taeyong seperti memuja. Seolah mereka sedang melihat malaikat yang sedang berjalan dibumi

Bagaimana tidak dibilang sebagai malaikat, Taeyong kini tumbuh menjadi seorang remaja yang begitu cantik. Ya walaupun dia laki-laki, namun parasnya malah terlihat lebih cantik dibanding seorang wanita. Tubuh kecil dan sangat proporsional untuk ukuran seorang wanita ada di Taeyong. Kulit putih tanpa cacat menambah manis si remaja usia 18 tahun yang sebentar lagi akan berusia 19 tahun ini.

Sifat Taeyong juga menjadi salah satu kenapa Taeyong begitu populer disekolahnya. Keramahan Taeyong yang membuat siapa saja nyaman berada disampingnya membuat Taeyong memiliki banyak sekali teman. Dan prestasi yang di dapat Taeyong juga mampu membuat Fans dia semakin banyak.

Masih sibuk dengan ponselnya, Taeyong tidak menyadari jika ada seseorang yang berjalan mengikutinya dari belakang. Sampai akhirnya orang itu terlalu gemas dengan Taeyong yang mengabaikannya, dia memilih berjalan cepat agar bisa menyamai langkah Taeyong

"Taeyongie" sebuah tangan merangkul pundak sempit Taeyong,

Mau tidak mau Taeyong menoleh, walaupun tanpa menolehpun dia tau siapa yang merangkulnya

"Ku kira kau sudah pulang John"

"Aku tadi ada urusan dengan Jonghyun"

Taeyong mengerutkan keningnya. Bukankah Johnny tidak dekat dengan Jonghyun. Bahkan kelas mereka juga berbeda. Lalu urusan apa yang Johnny lakukan.

Mulut Taeyong ditutup tangan Johnny,membuat dia gagal untuk bertanya tentang rasa penasarannya

"Aku tau kau akan bertanya kenapa aku bisa bersama Jonghyun? Apa aku salah?"

Taeyong hanya menganggukkan kepalanya, berteman dengan Johnny dari JHS membuat Johnny mengenal Taeyong lebih baik. Dan berteman dengan Johnny pula Taeyong sering sekali dikira memiliki hubungan khusus dengan remaja keturanan Chicago itu. Johnny yang sering menempeli Taeyong dan melakukan skinship dengan Taeyong itulah yang membuat rumor itu semakin kuat. Namun keduanya hanya diam dan membiarkannya, lagipula Taeyong juga tau kalau Johnny tidak mungkin menyukainya, karena sejujurnya Johnny sudah memiliki kekasih.

"Tadi saat rapat osis, ketua menyuruhku untuk mencari siswa yang bisa menjadi kapten basket untuk mengantikan Sungjae. Kau taukan jika Sungjae masih belum bisa bermain basket karena cidera bulan lalu. Jadi aku menemui Jonghyun untuk memintanya. Dan kau tau Tae?" Johnny tiba-tiba menghentikan langkah kakinya, tangannya memegang erat pundak Taeyong.

Brother Complex (End)Where stories live. Discover now