10. Our Theme

10.6K 1.3K 317
                                    

Enjoy~

Don't Be Silent Reader Please..

___________*******___________

Kwon BoA melangkahkan kaki nya menuju penthouse mewah itu.

Mata nya langsung mendelik kesal ketika mendapati hal yang selalu membuat nya kesal belum juga berubah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mata nya langsung mendelik kesal ketika mendapati hal yang selalu membuat nya kesal belum juga berubah.

'0000'

'Bipp!!'


Pagi ini wanita itu datang sendiri ke penthouse putra sulung nya tanpa di temani oleh si bungsu.

Hari ini, si bungsu mulai sibuk menemani suaminya karena hobi yang sama dan itu berhasil membuat hati BoA pagi ini memanas.

Langkah tegas wanita itu langsung berhenti ketika mendengar lirihan dari lantai atas, segera BoA menghampiri asal suara itu dan mendapati seorang Omega manis yang bersimpuh lemah di depan pintu kamar putra nya.

"Ten?"

Pria yang bersimpuh itu menoleh dan langsung menhampiri BoA, menangis keras sambil meraih tangan BoA seakan memohon sesuatu.

"Nyonya..hiks.. "

Mata si Omega mengeluarkan cairan mata namun itu terlihat imut di mata BoA dan tak dapat menahan BoA untuk tidak memeluk si Omega manis itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mata si Omega mengeluarkan cairan mata namun itu terlihat imut di mata BoA dan tak dapat menahan BoA untuk tidak memeluk si Omega manis itu.

"Ten? Ada apa dengan mu? Kenapa kau menangis di depan kamar Johnny?"

"Tuan Seo.. hiks.. Tuan jahat nyonya, Tuan Seo mengambil semua barang ku dan tak mau mengembalikan nya, ia menahan koper ku di kamar nya.. hiks.. hiks.."

"Lalu? Kenapa tak coba mengambil nya? Apa pintu nya di Kunci?"

"Tidak, tapi Tuan Seo bilang kalau aku masuk kamar nya aku tak boleh keluar lagi.. hiks.. semua barang ku ada di koper itu.."

Ten terus mengeluh dan itu jadi sebuah hal lucu di mata BoA. Putranya itu benar-benar mengerjai calon mate nya sampai menangis seperti ini.

"Kau mau aku bantu ambilkan?" Tawar BoA dan seketika mata Ten langsung berbinar

Carry Love [JohnTen]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang