14. New Life

11.8K 1.1K 152
                                    

Wanna Click the star?

________*******________

Seminggu sudah pernikahan Ten dan Johnny.

Tak ada yang spesial memang. Hanya kehidupan biasa seorang Omega dan Alpha yang tinggal di satu atap dan bergumul setiap malam.

Ten mengurus Johnny dengan begitu baik dan makin menjadi kesayangan ibu mertua nya dan Johnny sendiri juga makin posesive jika dirinya bersama dengan orang lain terutama kaum Alpha.

Tapi ada satu yang kurang.

Ten pikir ia akan seperti pasangan lain nya tapi kenyataan bahwa Johnny orang kaya yang 'sibuk'  membuat Johnny sudah kembali bekerja sehari setelah pernikahan mereka. Heol!

Jadilah sekarang Ten adalah istri yang sering kesepian karena di tinggal suami bekerja hingga larut malam.

Dan mereka tak melakukan yang namanya Honey Moon.

Ten menyuapkan suapan terakhir cake ke dalam mulut nya sambil menikmati malam yang dingin di balkon rumah mereka. Menanti penampakan mobil Johnny muncul. Entah sudah kesekian berapa, Ten menghela napas pasrah karena tak kunjung melihat mobil Johnny.

"Johnny Hyung mana sih? Kenapa belum pulang juga?"

Ten menggerutu ketika melihat jam yang sudah menunjuk pukul 11 malam. Aish! Johnny kelewatan kan?

Berselang beberapa menit kemudian Ten yang sudah mulai mengantuk akhirnya tertidur di kurs panjang itu, masih di balkon sampai jam menujuk pukul 1 malam dan sebuah mobil sedan hitam masuk kepekarangan rumah besar itu.

Berselang beberapa menit kemudian Ten yang sudah mulai mengantuk akhirnya tertidur di kurs panjang itu, masih di balkon sampai jam menujuk pukul 1 malam dan sebuah mobil sedan hitam masuk kepekarangan rumah besar itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Johnny muncul dari mobil itu dengan wajah lelah nya, padangan Johnny terhenti ketika melihat lampu di balkon lantai 2 masih menyala. Si Alpha langsung bergegas masuk untuk memastikan hingga ia sampai di lantai 2 dan dugaan nya benar.

Istri manis nya itu kini tampak tertidur nyenyak di sebuah kursi panjang. Johnny yakin Ten sudah keburu ngantuk karena kelamaan menunggu dirinya, Johnny jadi merasa bersalah kembali.

Dengan lembut Johnny meraih tubuh kecil itu dan menggedong nya seperti seorang anak koala, Ten tampaknya tertidur sangat nyenyak sampai ia tak sadar bahwa dirinya sedang berada di gendongan Johnny. Tubuh kecil itu terlalu sibuk untuk mencari kenyamanan di pundak lebar si Alpha.

Johnny tersenyum gemas melihat tingkah istri nya. Ya.. memang Ten tampak begitu manis dengan tubuh kecil nya dan juga senyum lebar nya ketika diluar, tapi siapa sangka ia akan begitu binal jika sudah bermain ranjang?

Dengan perlahan Johnny membaring kan tubuh Ten di atas ranjang mereka dan menyelimuti tubuh Ten. Mengelus kepala si manis lalu mengecup lama kening istri nya.

Johnny menghela napas karena merasa belum dapat membahagiakan Ten, tubuhnya terlalu di sortir dengan gunungan kertas. Johnny pun melepaskan jas nya dan bergegas untuk mandi agar bisa ikut tidur. Malam ini seperti nya ia harus melewati permainan nya dengan Ten-_-

Carry Love [JohnTen]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang