15. Gotta Go

9.6K 1K 148
                                    

Wanna Click The Star?

_________********_________

Pagi ini, untuk pertama kali nya Johnny bangun lebih dulu. Setelah semalam mereka melakukan kegiatan rutin mereka Ten pun segera tertidur dan sekarang sudah jam 8.

Hari ini weekend pertama mereka setelah pernikahan. Johnny kembali merasa bersalah karena telah meninggalkan Ten bahkan sehari setelah pernikahan mereka. Dan saat Ten juga baru menyelesaikan sakit heat nya.

Alpha yang kejam kan?

Ya jadwal pekerjaan itu sebenarnya cukup wajar karena Johnny sendiri yang melakukan pernikahan secara tiba-tiba disaat jadwal nya untuk 1 bulan ini sudah penuh. membuat Sekertaris dan juga tangan kanan nya kelabakan mengatur ulang Jadwal nya.

Johnny makin merapatkan tubuh telanjang mereka dan mencium kuat aroma Feromone Ten yang sudah tercampur dengan aroma miliknya. Mata nya tak melepas wajah polos yang masih terlelap dalam tidur nyaman nya.

Kalau dipikir kembali, Johnny sejujurnya masih tak menyangka kalau dirinya telah menikah. Padahal dulu ia selalu melawan kakeknya karena selalu menuntut nya segera menikah, ia pikir kehidupan pernikahan itu akan mengekangnya dan membuat Johnny semakin gila. Tapi ternyata? Kalau tau pernikahan akan senyaman ini dia dari dulu melakukan nya. Heol!

Sebuah senyum miring pun muncul, menjahili istri nya di pagi hari tak masalah kan?

Tangan Johnny yang semula diam di pinggang ramping si Omega mulai menyusuri nakal membelai tubuh kecil itu dari leher, punggung hingga sampai di bongkahan kenyal sang istri. Tangan Johnny makin ganas hingga mulai meremas bongkahan itu dengan gemas sampai sebuah lenguhan terdengar dari bibir kecil itu.

Johnny tersenyum puast melihat wajah keenakan Ten yang bahkan matanya masih terpejam seakan menikmati sentuhan dari nya. Sampai perlahan kedua mata Omega itu mulai terbuka.

"Eunghh.. lepas Hyung.." pinta Ten mencoba menyingkirkan tangan Johnny namun menikmati juga (?) Sebenarnya kau mau apa Ten?

"Benar ingin ku lepas?" Tanya Johnny dan Ten malah menggeleng pelan. Sampai tangan Johnny mulai menyentuh adik kecil nya dan memijatnya lembut.

Astaga! Ini masih pagi dan Johnny sudah mulai menerkam Ten lagi? Benar-benar kelebihan hormon.-_-

"Ini sudah siang, kau masih mau tidur atau kita melakukan morning sex?"

Dengan segala usaha akhirnya mata Ten terbuka lebar, ia segera menyingkirkan tangan Johnny yang meraba tubuh nya dan terduduk. Mata si Omega melotot kesal melihat Johnny yang malah tertawa melihat keadaan nya yang masih mengenaskan setelah perang semalam.

 Mata si Omega melotot kesal melihat Johnny yang malah tertawa melihat keadaan nya yang masih mengenaskan setelah perang semalam

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Jangan macam-macam! Memang nya semalam belum puas apa?!"

"Aku tak akan pernah puas sayang"

"Ish Hyung! Lubang ku masih sakit tau! kasihan sedikit padaku dong.."

Carry Love [JohnTen]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang