13. Damn Makgeoli

13.4K 1.1K 227
                                    

Warning! Mature Content!

So, Be Careful Guys.

Enjoy~

______*******_____

Mobil itu akhirnya berhenti di sebuah rumah mewah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mobil itu akhirnya berhenti di sebuah rumah mewah. Tanpa buang waktu sang pengemudi segera keluar lantas segera membuka pintu penumpang untuk membawa seseorang yang bersama nya keluar dari sana.

Ten, Omega itu tampak nya sudah tak sadarkan diri sejak tadi. Ia terus bergumam bahkan tak sadar bahwa Johnny sedang membopong tubuh nya.

Samar-samar Omega itu mendengar celotehan dari Johnny dan ia hanya bisa tertawa kecil karena kepala nya saat ini begitu sakit.

Ten tak peduli apa yang akan terjadi, tapi setelah nya ia merasa tubuh nya telah terbaring di sebuah ranjang empuk.

Kepala nya begitu sakit, dan mata nya yang sudah begitu lelah hanya bisa melihat dengan samar saat seseorang keluar meninggalkan nya.

Tak berselang lama, Ten yang kini sudah benar-benar tidur kembali merasa tubuh nya terangkat dan tali pengikat hanbok nya terasa di buka paksa.

Berusaha agar kesadaran nya kembali, Ten mencoba untuk duduk dan menatap Johnny dengan mata sayu nya. Menghalau tangan kekar itu yang sedang berusaha melepas pakaian nya.

"... mau apa?" tanya Ten dengan suara begitu pelan.

Penerangan di ruangan ini hanya dengan sebuah lampu meja di nakas dan hal itu membuat suasana di antara mereka jadi begitu intim.

"lepaskan dulu pakaian mu dan kembali tidur" titah Johnny tegas, perlahan tangan Ten pun turun dan membiarkan sang Alpha melepas pakaian nya dan menyisakan hanbok putih polos yang jadi lapisan dalam.

Si Omega hanya pasrah dan kembali terbaring, kepala nya begitu berat dan ia tak sanggup lagi untuk menatap wajah Johnny. Yang Ten tau sekarang hanyalah.. ia butuh tidur.



















Makgeoli Sialan-_-

.

.

.

.

.

.

.

Hari baru kembali menyambut dan matahari kembali menyapa semua orang. Sinar nya kembali menembus semua penghalang para makhluk hidup yang masih betah dalam tidur nya.

Termasuk dua sejoli ini yang masih betah berbaring di ranjang empuk mereka, seakan ingin terus disana selama nya.

Waktu terus berlalu sampai tak terasa matahari mulai meninggi dan jam telah menunjukkan pukul 10. sudah menjelang siang.

Carry Love [JohnTen]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang