18. Finally, or..?

7.9K 823 65
                                    

Sudah terlalu lama nganggur, sudah terlalu lama work ini nganggur. sudah saat nya kembali ke realita kalau hutang ini masih ada.

masih ada yang ingat ff ini? I Comeback setelah mendapat banyak penyemangat and thank bagi kalian yang masih mau baca

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

masih ada yang ingat ff ini? I Comeback setelah mendapat banyak penyemangat and thank bagi kalian yang masih mau baca. Love U Zheyenk :'*








~*~

hari berlalu dengan cepat, tak terasa semenjak 2 minggu yang lalu saat Johnny dan Ten pergi berlibur kini pasangan itu telah kembali ke kegiatan mereka lagi.

Johnny kembali sibuk dengan event fashion nya dan Ten yang 'sibuk' menemani ibu mertua nya belanja dan foya-foya. Menjadi menantu kesayangan belum Tentu menjamin Ten untuk bisa bersantai. Terlebih lagi jika kau punya mertua yang begitu kaya dan sering pusing karena sudah kebanyakan uang.

"dari pada uang ku di pakai oleh suami ku yang menyebalkan itu, hanya untuk membeli benda sialan itu lebih baik aku habiskan untuk mempercantik dirimu saja Ten. Aku sudah terlalu muak melihat semua lukisan itu" dumel BoA tanpa menoleh pada Ten. Matanya wanita cantik itu terfokus pada etalase perhiasan yang memajang kalung berlian yang terlihat sangat mahal.

"apa ada yang kau suka? Aku akan membelikan nya" ujar BoA menoleh pada Ten yang terlihat agak malas menatap perhiasan itu.

"apa ada yang kau suka? Aku akan membelikan nya" ujar BoA menoleh pada Ten yang terlihat agak malas menatap perhiasan itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Eomma, jangan belikan aku perhiasan lagi. Kemarin Eomma sudah membelikan nya hingga puluhan kotak dan belum semua nya aku pakai. Johnny Hyung sebenarnya sudah sering mengomel karena hal ini, dia bilang Eomma agak boros.. dan terima kasih untuk tawaran nya Eomma, aku lebih suka pergi makan dan mengobrol daripada keliling mall seperti ini setiap hari"

Hari-hari Ten kebanyakan di lalui bersama ibu mertua nya, semenjak BoA yang memilih untuk menyerahkan 80% pekerjaan nya pada Jaehyun membuat wanita itu lebih banyak waktu luang dan memilih Ten sebagai partner 'pengangguran' nya.

Ten sendiri sebenarnya tak merasa keberatan. Justru ia senang karena tetap memiliki teman di saat ia dan Johnnya hanya bertemu saat malam saja.

Namun sifat ibu nya yang suka menghamburkan banyak uang membuat Ten sedikit jengah, jujur akhir-akhir ini dia jadi sering kelelahan. Ia memilih untuk lebih banyak duduk ketimbang mengikuti setiap langkah ibu mertua nya menyusuri ribuan pakaian mewah.

Carry Love [JohnTen]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang