Chapter 0.1 : Where is he.

808 127 33
                                    

Bau amis menyeruak ke seluruh udara di sekitar hutan. Di satu area, aroma kematian itu begitu menusuk. Sumbernya berasal dari bangkai-bangkai rusa yang terbunuh secara mengenaskan. Isi perutnya meluber kemana-mana, organ pemakan tumbuhan tersebut berceceran di permukaan tanah sekitarnya dan darah hewan itu menggenang. Seorang wanita berdiri di dekat bangkai-bangkai itu sembari mencium aroma darah hewan yang menodai sepasang tangannya.

Seorang pria dengan sepasang kapak yang tergenggam di masing-masing tangannya menyaksikan aksi wanita tersebut. Atasannya bilang, wanita itu adalah anggota Creepypasta yang baru. Dia kabur setelah tidak sengaja membunuh anggota keluarganya. Dari segi penampilan, wanita itu terlihat seperti gadis normal umumnya. Tidak seperti Clockwork—kekasihnya—, Suicide Sadie ataupun putri Lord Zalgo. Dia benar-benar bersih, tanpa mata yang berbeda sebelah, tanpa pakaian yang anggun dan tanpa tanda-tanda monster. Akan tetapi, melihat wanita itu yang berhasil membunuh lima ekor rusa tanpa membiarkan satupun kabur, pria berkacamata itu ragu kalau wanita ini baru menjadi seorang pembunuh.

Masalahnya, jika wanita itupun sering membunuh di luar sana, tak ada tanda-tanda dia habis dipenjara. Lagipula, kabur dari penjara yang diciptakan manusia untuk para kriminal tergolong sulit.

Kesimpulannya satu. Wanita ini bukan orang biasa.

Menyadari terlalu lama melihat punggung wanita itu, Ticci Toby membuang pandangannya ke arah pepohonan. Dia merasa ada yang melihatnya barusan  dari balik semak-semak. Tanpa mendekati semak-semak itu, Ticci Toby melayangkan salah satu kapaknya kesana dan terdengar suara yang menyerupai hewan menggeram. Melalui celah kecil diantara semak belukar itu, Toby dapat melihat sesosok mahluk.

The Rake.

Untuk apa dia disini?

Toby melangkah mendekat dan mencabut kapaknya. Rake berpindah tempat, dia merangkak pelan menuju kearah wanita tersebut.

"Maaf tuan, tapi kau tidak boleh memakannya." Ujar Toby.

Menyadari ada orang selain mereka berdua, anggota Creepypasta baru itu menoleh kebelakang dan melihat Rake dengan senyuman yang mengembang di wajahnya.

"Kemari, sayang!" ucap wanita itu.

Toby menautkan alis. Dia kurang paham dengan wanita itu, bagaimana bisa ia tidak takut ketika ini pertama kalinya dia melihat mahluk menyeramkan seperti The Rake?

Toby ingat ketika dia pertama kali bertemu dengan The Rake, dia sempat tersentak. Meski sentakan kecil, itu bisa menjadi bukti kalau dirinya terkejut dengan sosok The Rake. Bahkan Clockwork pernah bercerita kalau dia terkesiap selama beberapa detik kala melihat Rake. Untungnya, Rake jarang bermain di sekitar mansion, sehingga Sally tidak perlu ketakutan melihat monster tersebut.

Anehnya, Rake merespon ucapan wanita berambut [H.C] itu. Dia merangkak mendekat dan membiarkan wanita itu mengelus kepalanya. Seolah mereka sudah dekat sebelumnya.
Jika saja Slenderman tidak mengatakan 'be careful' sebelum mereka berangkat tadi, mungkin Toby sudah memenggal wanita mencurigakan itu dengan kapak kesayangannya.

Rake tampak nyaman berada di dekat wanita itu, bahkan dia menjilati betisnya.

"T-tuan-Rake hentikan," panggil wanita itu pelan sekaligus terputus-putus karena geli, ia menatap Rake tajam setelahnya.

Toby mengangguk kecil. "Lebih dari cukup,"

Toby berinisiatif membantu wanita bernama [Y.N] itu yang sedang menyeret dua ekor rusa. Dia mengambil bangkai rusa lain dan membiarkan seekor rusa untuk dimakan oleh Rake.

***

[Y.N] memandang dapur mansion dengan pandangan yang penuh rasa rindu. Dia ingat kapan terakhir kalinya dia memasak disini, ketika itu, dia membuatkan sarapan untuk mereka dan hasilnya buruk. Sekarang, dia akan membuatkan masakan yang baru, dia yakin kemampuan memasaknya telah meningkat. Apalagi setelah dua tahun ia memasak makanan untuk orang lain.

INVISIBLE [Jeff The Killer x Reader]Opowieści tętniące życiem. Odkryj je teraz