MBB - 9

3.3K 66 3
                                    

Tiba saatnya hari yang ditunggu-tunggu oleh Brandon, yaitu hari ulang tahun Mommy Brandon. Ya, malam ini akan diadakan acara perayaan ulang tahun Mommy nya di Hotel berbintang lima dan band nya juga akan tampil di sana. Dan, sejak semalaman Ia tidak bisa tidur, karena sibuk memikirkan kue ulang tahun buatannya dan Zella itu enak, memang, kemarin siang Zella datang ke rumahnya untuk membuatkan kue ulang tahun.
Sekarang ini, Ia sedang dalam perjalanan menuju Hotel tersebut dengan mobilnya. Jujur saja, malam ini Brandon sungguh terlihat gagah dan tampan dengan kemeja putih yang dibalut jas berwarna hitam dan menggunakan dasi berwarna krem keemasan serta hiasan bunga di kiri jasnya.
Sesampainya di Hotel, Ia pun masuk ke dalam Hotel tersebut dan duduk bersama kedua temannya dan Kezia serta kedua temannya seraya menunggu acara dimulai.

"Sayang, kamu cantik banget sih hari ini.." Bisik Brandon pada Kezia. Ya, Kezia memang terlihat cantik dengan gaun merah yang Ia kenakan.

"Gombal! Kamu juga cakep kok pake jas ini.." Ucap Kezia seraya tertunduk malu.

"Aduh pasangan baru!" Sahut Azellia.

"Ya Lord! Ini udah gak baru lagi, udah mau satu tahun ini!" Jawab Brandon kesal.

"Iya-iya! Gausah nyolot, abis minum Pertamax apa??" Sahut Azellia asal dan tak mau kalah dengan Brandon.

"Serah udah! Kesel gue sama lo!!!" Keluh Brandon pada Azellia.

Setelah perdebatan singkat antara Kakak beradik itu, akhirnya acara pun dimulai, Mc menyambut para tamu dengan candaan dan gurauan hingga tiba saatnya untuk pemotongan kue ulang tahun buatan Brandon dan Zella. Brandon sudah berpikir macam-macam, tapi pikirannya mendadak lenyap, karena ucapan Mommy nya.

"Kue ini sangat spesial bagi saya dan kue ini adalah hadiah yang tidak akan dapat saya lupakan, karena kue ini adalah buatan anak saya Brandon. Mari saya undang anak saya Brandon untuk maju ke atas panggung." Ucap Mommy Brandon.

"Sebenarnya, kue ini bukan saya saja yang buat, tapi saya dibantu oleh Zella, teman SMA saya." Jelas Brandon, ketika dirinya sudah tiba di panggung.

"Baiklah, saya juga akan mengundang Zella untuk maju ke atas panggung dan saya mengucapkan terima kasih banyak karena telah membantu anak saya membuat kue ulang tahun yang indah ini." Jawab Mommy Brandon seraya berterimakasih pada Zella dan mengundangnya ke panggung.

"Terima kasih telah mengundang saya naik ke atas panggung dan saya mengucapkan selamat ulang tahun pada anda." Ucap Zella sedikit malu pada Mommy Brandon.

Akhirnya setelah pemotongan kue dan acara ulang tahun, waktunya band Brandon tampil, Ia menampilkan berbagai macam lagu, diantaranya lagu "Real Friends" oleh Camila Cabello, "There's Nothing Holdin' Me Back" oleh Shawn Mendes, "Never Be The Same" oleh Camila Cabello. Ya, itu karena permintaan Brandon, sedangkan yang lain hanya mematuhinya. Setelah penampilan band selesai, Brandon hanya tampil solo, Ia memainkan gitarnya dengan menggunakan permainan melody seperti yang biasa ia lakukan. Dan tentu saja, kali ini ia menampilkan permainan gitar yang paling keren, yaitu "Believer" oleh Imagine Dragons, "Rockstar" oleh Post Malone, "Mine" oleh Bazzi, "Attention" oleh Charlie Puth, dan "Friends" oleh Marshmello dan Anne-Marie. Sedangkan penonton yang melihat penampilan Brandon, mereka semua terkagum-kagum dan terpaku pada cara Brandon memainkan gitarnya.
Beberapa acara sudah mulai berjalan, kini saatnya bagi seluruh tamu undangan untuk sesi foto. Pertama, foto keluarga Brandon, kedua, foto keluarga Brandon dan teman-teman bisnis Daddy dan Mommy nya, ketiga, foto keluarga Brandon dan teman-teman Brandon, dan keempat, foto Mommy Brandon dengan teman-teman bisnisnya dan teman-teman Brandon. Setelahnya, foto bebas.
Sebenarnya, Zella malas untuk berfoto, tetapi akhirnya Ia mengalah oleh paksaan kedua temannya dan mau ikut foto bersama mereka. Ketika mereka sedang berfoto-foto ria, tiba-tiba Mommy Brandon datang menghampiri Zella dan kedua temannya.

My Bad Boy [COMPLETED✅]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang